Waspadai Tindak Kejahatan, Polsek Negeri Besar Gelar Patroli KRYD di Jalan Kaliawi

matahari
Example 120x600

Way Kanan – Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama saat malam hari Polsek Negeri Besar melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalan Poros Kampung Kaliawi Indah Kecmatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun menyampaikan bahwa, kami melakukan kegiatan patroli hunting KRYD pada malam hari ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan C3 (curat,curas dan curanmor) yang akan dimanfaatkan oleh para pelaku.

Dalam pelaksanaannya, petugas memberikan himbauan bagi masyarakat yang dijumpai agar selalu waspada tindak kejahatan dan berperan aktif dalam mewujudkan Kamtibmas,” jelasnya.

Lebih lanjut, apabila bawa sepeda motor, harap dikunci ganda, tentunya biar aman dari sasaran pelaku kejahatan dan jika meninggalkan rumah pastikan pintu serta jendela dalam keadaan terkunci dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkap Kapolsek.

Pihaknya berharap kegiatan preventif ini sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.
( Sah )