Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial, Yovan Alvioris Ikut Sunatan Gratis di Klinik SIDOKKES

matahari
Example 120x600

Way Kanan – SIDOKKES (Seksi dokter dan kesehatan) Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar pelayanan kesehatan yang dikemas dalam kegiatan sunat gratis setiap hari Senin sampai dengan Jum’at.

Acara bakti sosial sunat gratis yang berlangsung di klinik Dokkes Polres Way Kanan. Kamis (04/07/2024). Kegiatan dipimpin langsung oleh PS. Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto bersama personel Sidokkes Polres Way Kanan.

Dihadiri keluarga yakni Ahmad Rafif Pratama warga warga Dusun Way Sawah Kampung Bumi Putera Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan yang melakukan sunat putranya.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Bripka Adi Sugianto menjelaskan kegiatan sunat gratis ini sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam melayani di bidang kesehatan.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan juga untuk membuka ruang pemikiran baru kepada masyarakat, bahwa polisi merupakan aparat yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga tidak perlu ditakuti.

Adapun bagi warga yang berkeinginan akan melakukan sunat putranya, dapat melakukan registrasi (pendaftaran) sehari sebelumnya, dengan menghubungi WA (WhatsApp) 0856 6927 1747.

Disamping itu, bisa juga langsung datang ke klinik Dokkes Polres Way Kanan di Jl. Mayjend Ryacudu KM 9 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tepatnya di depan Mako Polres Way Kanan.

“Harapan kita, dengan pelayanan kesehatan yang dikemas dalam kegiatan sunat gratis, maka pelayanan Kepolisian menjadi semakin baik dan dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Ia berharap, orang tua dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dan mendaftarkan anak-anaknya untuk khitanan gratis,” tambah Kasidokkes.

Sementara Ahmad Rafif Pratama yang melakukan sunat putranya an. Yovan Alvioris menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Way Kanan. Karena sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial sunat gratis ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,”ujar Ahmad.
( Sa )