Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Way Kanan Gelar Olahraga Bersama Dengan TNI

matahari
Example 120x600

Way Kanan – Polres Way Kanan gelar olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Mako Polres Way Kanan.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan, PJU Polres Way Kanan, Dan Lanud Gatot Subroto Way Tuba, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Way Kanan, TNI, Polsek Jajaran dan Bhayangkari

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan sinergitas TNI-Polri terus dijalin dengan erat salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama ini, “ujarnya.

Selain hanya sekedar olahraga bersama tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78.

Adapun rangkaian olahraga bersama itu diantaranya mulai dari olahraga senam aerobik dilanjutkan dengan makan bersama dimana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang aman dan damai.

Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas di Kabupaten Way Kanan.

Dengan komitmen dan kebersamaan untuk terus menjaga kebersamaan dan kesehatan, acara olahraga bersama TNI-Polri ini berlangsung sukses dan meninggalkan kesan positif bagi seluruh peserta yang hadir.
( Sah )