Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanggamus Serahkan Bantuan Sosial

matahari
Example 120x600

Tanggamus – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket kebutuhan pokok kepada purnawirawan dan warakawuri Polres Tanggamus pada Jumat, 21 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati serta mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan purnawirawan dan warakawuri yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi., bersama para Pejabat Utama Polres Tanggamus, Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan memberikan dukungan kepada keluarga besar Polres Tanggamus, terutama kepada mereka yang telah berjasa dalam tugas kepolisian.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polres Tanggamus selalu mengingat dan menghargai jasa-jasa para anggotanya, baik yang sudah pensiun maupun yang telah meninggal dunia. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta penghargaan dari kami kepada mereka,” ujar AKBP Rinaldo Aser.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar pemberian bantuan sosial, tetapi juga sebagai ajang mempererat hubungan kekeluargaan antara Polres Tanggamus dengan para purnawirawan, warakawuri dan keluarganya

Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara Polres Tanggamus dengan para purnawirawan dan keluarga besar Polres Tanggamus dapat terus terjalin dengan baik.

“Bantuan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh para anggota polri yang telah purna tugas maupun yang telah meninggal dunia tutupnya. ( WAN )