Kapolres Anjangsana dan Berikan Tali Asih Kepada Personel Polres Way Kanan

matahari
Example 120x600

Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo yang diwakilkan Kabag SDM AKP JTH. Sitompul menggelar anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada personel Polres Way Kanan yang sakit.Sabtu (22/06/2024).

Adapun personel yang sakit yakni Aiptu Priyanto Jabatan terahir PS. Kanit Reskrim Polsek Gunung Labuhan dan Aipda Ade Iwanuddin jabatan PS. Kanit Reskrim Polsek Negeri Besar.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag SDM AKP JTH. Sitompul menyampaikan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 ini kami mengunjungi sekaligus memberikan tali asih dari Kapolres Way Kanan terhadap dua personel Polres Way Kanan yang sedang sakit.

Disampaikan Kabag kegiatan ini, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan melihat langsung kondisi kesehatan saudara Aiptu Priyanto di kediamannya di Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan dan kediaman Aipda Ade Iwanuddin di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan yang sedang sakit.

Pesan bapak Kapolres Way Kanan, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mestinya serta mendo’akan agar kondisi kesehatanya semakin lebih baik dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa, “ujarnya.

Sementara kegiatan dihadiri oleh Kabag SDM AKP JTH. Sitompul, Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris, Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota Polsek Gunung, Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun, Ketua Ranting bhayangkari dan anggota Polsek Negeri Besar serta personel Polres Way Kanan.
( Sah )