Panglima Divisi 2 Kostrad Kungker , ke Yonarhanud 2 kostrad Malang

matahari
Screenshot
Example 120x600

Malang , Matahari Pos – Panglima Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro, S.I.P.,M.Tr (Han) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Yon Arhanud 2 Kostrad .  di Jalan Untung Suropati Selatan No.1, Kesatrian,  Kecamatan  Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur . rabu ( 12/06/24)

    Kegiatan tersebut  bertujuan untuk melakukan pengecekan dan kesiapan personil , memberikan motivasi kepada para Divisi 2 Kostrad mempunyai tanggung jawab untuk menyiapkan seluruh pasukan secara operasional. Ungkap Panglima

“ Yang pasti saya datang untuk mengecek kondisi dalam segi personil, dan materil Selain itu, Divisi 2 Kostrad memiki tanggung jawab untuk menyiapkan seluruh pasukannya dengan secara siap operasional, sehingga ada tugas apapun dan kapanpun mereka harus siap”. Jelas Panglima

Dalam kesempatanya ,  Panglima Divisi juga  , memberi  Apresiasi atas prestasi Yon Arhanud 2 Kostrad dalam bidang olahraga.

“, Ya saya mendapat laporan atas prestasi dalam olahraga umum mulai dari bela diri, renang, serta lari. Menurut saya Ini batalyon yang sangat baik, seperti yang kita lihat bahwa laporan Yon Arhanud 2 Kostrad banyak menyumbangkan Prestasi di bidang olahraga umum”.
Dalam pembinaan selain menjalankan program dari Komando atas, Komandan Batalyon punya cara tersediri dengan dibina secara khusus. Oleh karena itu, saya berharap bahwa pembinaan Batalyon 2 Kostrad ini terus di lanjutkan, sehingga dapat melahirkan atlet atlet berprestasi yang membanggakan”.lanjut Panglima

Terlebih Panglima menambahkan bahwa menurutnya prajurit yang baik adalah secara profesional memiliki kemampuan fisik yang prima serta menjaga keimanan dengan baik.

“ Bahwa prajurit yang baik ialah secara profesional memiliki kemampuan fisik yang prima, kemampuan bela diri yang baik, dan tentu keimanan itu harus di jaga dengan baik. Untuk itu, saya selalu bersama mereka hadir bergantian, sehingga tercipta keakraban yang baik antara pimpinan dan anggota”. Jelas Panglima .
Turut hadir dalam kegiatan tersebut . ASOPS, Asintel,, Aspers , Asren, Aslog , Asteroid ..( kaperwil Jatim)