Peroleh Tiket Pilkada Tulangbawang 2024 Ismet Roni Selangkah Lebih Maju

matahari
Example 120x600

BANDARLAMPUNG – Ismet Roni selangkah lebih maju. Politisi Partai Golkar ini menjadi orang pertama yang memperoleh tiket politik Pilkada Tulangbawang 2024, menyusul kesepakatan koalisi yang terbangun antara Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) .

Menyikapi dukungan PKS tersebut, Ketua MPW PKS Lampung, Johan Sulaiman mengatakan, memberikan dukungan penuh kepada Ismet Roni pada Pilkada Tulangbawang 2024, November mendatang.

Johan menyatakan, alasan utama PKS menjatuhkan pilihan kepada putra daerah Tulangbawang ini, jelas dia, karena PKS memiliki kesamaan visi misi dengan Ismet Roni. Yakni, Ismet merupakan politisi inovatif yang memiliki kekuatan dalam membangun Kabupaten Tulangbawang ke arah yang lebih maju.

“Hari ini kita mengundang pak Ismet terkait pilkada di Tulangbawang. Beliau adalah calon kepala daerah potensial yang akan memenangkan Pilkada Tulangbawang 2024. Insyaallah bisa membawa Tulangbawang lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Johan, semalam.

PKS, kata dia, optimis mampu mewujudkan harapan masyarakat Tulangbawang. Sebagai putra daerah, Ismet Roni bisa memenangkan Pilkada 2024, terlebih lagi PKS melihat Ismet Roni mempunyai visi misi besar dalam upaya memajukan daerah tersebut lebih berkembang lagi.

“Beliau ini sudah berpengalaman di legislatif. Empat periode. Ini prestasi luar biasa. Kami tidak lagi meragukan kemampuan beliau dalam membangun Kabupaten Tulangbawang. Sebagai putra daerah, kami optimistis bahwa bapak Ismet bisa memajukan Tulangbawang secara menyeluruh,” ungkapnya.

Pada kesempata sama, Ismet Roni takala memenuhi undangan DPW PKS Lampung, menyampaikan visi misi-nya. “Ini adalah silaturahim saya dengan DPW dan MPW PKS Provinsi Lampung. Terimakasih atas undangannya, saya menyampaikan visi misi dan kesiapan saya dalam menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Tulangbawang,” ucapnya.

Ismet juga menyatakan, siap mengemban tugas berat kedepannya. “Dengan niat baik saya ini, mudah-mudahan PKS bisa berjalan bersama untuk kemajuan Tulangbawang menjadi lebih baik lagi,” pinta Batin Ismet, panggilan akrabnya. (Alb)