Polsek Banjit Sasar Daerah Rawan Kamtibmas di Rebang Tinggi

matahari
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Polsek Banjit Polres Way Kanan berpatroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Kampung Rebang Tinggi, Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Minggu (9/6/2024).

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, melalui Kapolsek Banjit, Iptu Supriyanto, mengatakan, petugas hadir dilapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor), dan kejahatan lainnya.

Guna tak ingin memicu ancaman krimininalitas, petugas berpatroli hunting rawan kamtibmas dengan menyisir sepanjang Jalan Kampung Rebang Tinggi yang dapat dimanfatkan pelaku kejahatan.

Patroli KRYD ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjit tetap terjaga baik. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan tersebut.

“Petugas juga menggeledah kendaraan, badan, mengimbau masyarakat selalu waspada terhadap tindak kejahatan, dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” jelasnya.

Menurut ia, kriminalitas bisa terjadi setiap saat, di mana saja, dan sulit diprediksi. Karena itu, harus meningkatkan waspada. (rls)