Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Way Kanan Buatkan Sumur Bor di Ponpes Baradatu

matahari
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Polres Way Kanan menggelar bantuan sosial (bansos) membuat sumur bor di Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Muriah Darul  Falah Kampung Sukosari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Sabtu (8/6/2024).

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, melalui Wakapolres Way Kanan, Kompol Iwan Setiawan, mengatakan, guna menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, pihaknya menyalurkan bansos kepada masyarakat membutuhkan.

Pihaknya menggelar bansos paket sembako beras 50 kg dan membuatkan sumur bor untuk Ponpes Sunan Muriah Darul Falah.

“Kegiatan ini sebagai wujud simpati Polres Way Kanan terhadap para santri dalam mengejar pendidikan dan beribadah,” ungkapnya.

Ia menegaskan, semangat menjelang Hari Bhayangkara ini tak menyurutkan khidmat dan tekad Polres Way Kanan dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat.

Pihaknya berharap bantuan sumur bor ini dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik Ponpes untuk kegiatan sehari-hari para santri serta bagi masyarakat membutuhkan.

Pengurus Ponpes Sunan Muriah Darul Falah, Ustad KH. Ahmad Fauzi, berterima kasih kepada Polres Way Kanan telah memberi bantuan sumur bor dan paket sembako beras.

“Alhamdulillah, bantuan sumur bor ini dapat dimaanfaatkan untuk kegiatan ibadah dan menjadikan amal jariyah semuanya,” ucapnya.

“Semoga Polres Way Kanan kedepannya dapat bertugas dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat tanpa adanya hambatan,” harapnya. (rls)