PT Bank Mandiri Taspen, Kritik dan Saran Nasabah Upaya Kami Perbaiki Diri Untuk Berikan Pelayanan Terbaik

matahari
Example 120x600

Bandarlampung – Surya Darma Jaya – GA Officer SDM mewakili Rahardi Yogo Poerwandityo – Pimpinan Area Provinsi Lampung dan Imam Perkasa – Pimpinan Cabang Bandar Lampung PT. Bank Mandiri Taspen, menanggapi keluhan dan kritikan nasabah kami yang merasa di rugikan waktunya, tentu saja kami pihak management meminta maaf atas mis komunikasi yang terjadi pada layanan antrian Nasabah, Ujar Surya Darma Jaya, kamis 6 Juni 2024 melalui selulernya.

Semua itu tidak lepas dari sumbang saran serta masukan dari pihak nasabah dan media tentunya, menjadi motto kami kedepan untuk lebih baik lagi dalam melayani Nasabah, mengapa kami katakan ada mis komunikasi pada layanan no antrian, perlu diketahui jam operasional Bank di mulai dari jam 08.00 WIB sampai jam 15.00 WIB, serta perlu di jelaskan bahwa no antrian itu terhitung sejak jam operasional bank buka, dan itu akan kami sosialisasikan kepada nasabah baiknya datang disaat jam operasinal mulai dibuka, Jelas Surya pada media.

Kami pihak Bank juga memahami dengan kondisi nasabah yang begitu banyak apalagi di awal bulan itu menjadi tantangan tersendiri, disetiap bulannnya kami selalu mengevaluasi kekurangan kami dari sisi layanan kepada nasabah. Selain itu juga kami selalu menyediakan snack, kopi dan teh serta makanan untuk nasabah kami yang menunggu antrian pada Bank, itu sementara yang bisa kami berikan kepada nasabah, Tambahnya.

Sebenarnya PT.Mandiri Taspen telah memfasilitasi kepada seluruh Pensiunan se Provinsi Lampung untuk dalam melakukan pengambilan gaji di bank mandiri taspen disetiap unit yang tersebar di beberapa kabupaten dan kota seperti di Kota metro, Kabupaten pringsewu, kotabumi, bandar jaya, tulang bawang dan liwa.

Bank Mandiri Taspen juga memfasilitasi kepada seluruh nasabah dapat mengambil gaji pensiun di semua mesin ATM Bank Mandiri secara gratis, dan nasabah juga bisa menggunakan Mobile Banking (Movin) untuk sarana digital dalam pengambilan Gaji Pensiun, karena Bank Mandiri Taspen telah memberikan banyak opsi kemudahan dalam bertransaksi nasabah.

Fasilitas cek kesehatan gratis seperti cek gula darah , kolestrol dan asam urat selalu dilakukan disetiap kantor Bank Mandiri Taspen karena kita sudah bekerja sama dengan kimia farma untuk setiap 1 minggu 3 kali, kita sediakan dokter perawat dan itu biayanya gratis, tutup Surya pada media.

Sebelumnya diberitakan, pensiunan pegawai negeri dari berbagai intansi keluhkan pelayanan PT. Bank Mandiri Taspen, yg berada di jalan Diponegoro, teluk betung, kota Bandarlampung. Senin, 03/06/2024. (wk/*)