Putri Maya Rumanti Ambil Berkas Calon Wali Bandarlampung di PSI

matahari
Example 120x600

BANDARLAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Putri Maya Rumanti, SH., MH., mengambil berkas pendaftaran calon Wali Kota Bandarlampung di DPD PSI Bandarlampung, Senin (3/6/2024).

Pengacara nyentrik yang tergabung bersama Tim Hoetman Paris (Kopi Joni), Putri Maya Rumanti didampingi Leasion Officer (LO) Neni Triani S.H, mengambil formulir penjaringan di kantor DPD PSI Bandarlampung.

di sambut hangat pengurus jajaran struktural Partai dan Ketua DPD PSI Bandar Lampung Randy Adytia Ningrum Gumay Gumanti.

Putri Maya Rumanti mengambil formulir untuk menjadi bakal calon Wali Kota Bandarlampung di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) 27 November.

Putri Maya Rumanti mengatakan, tentang pencalonan dirinya jika nanti menjadi Wali Kota Bandarlampung ingin menjadikan Bandarlampung menjadi pusat bisnis, pemerintahan, perekonomian dan Kota Metropolis serta menjadi kota yang Bersih dan Bebas dari Banjir dengan slogannya “Bandar Lampung Kota MADANI (Maju, Damai, Harmoni).

“Salah satu ikhtiarnya adalah mengambil formulir di DPD PSI Bandarlampung Putri melanjutkan, langkah mengambil formulir penjaringan ini adalah bentuk keseriusan nya untuk maju di Pilwakot. Sehingga, tidak menutup kemungkinan untuk mengikuti penjaringan di partai politik lainnya di Bandar Lampung.

Disinggung soal kasus Vina, Putri mengatakan, akan terus berupaya untuk membela hak kebenaran dan keadilan masyarakat, apalagi untuk Kota Bandarlampung ini.

Ketua DPD PSI Bandarlampung, Randy Adytia Gumay Gumanti, mengatakan, pihaknya telah menerima dua orang pendaftar yakni Iqbal Ardiansyah dan Putri Maya Rumanti dan masih menunggu kehadiran calon-calon lainnya yang berminat dan serius untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar lampung melalui DPD PSI Bandarlampung.

“Penjaringan ini gratis tanpa mahar sesuai informasi diawal pendaftaran DPD PSI Bandar lampung baik untuk internal maupun eksternal,” katanya.

Ketua Desk Pilkada PSI Joko Arianto mengatakan, komunikasi via telepon sudah ada 2 orang, yaitu Reihana dan Eva Dwiana.

“Untuk keseriusan mereka kita tunggu saja karena kami ingin mengirimkan surat rekomendasi ke Dewan Pimpinan Pusat dan menunggu instruksi rekomendasi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep,” pungkasnya. (*)