16 KPM di Donomulyo Terima BLT DD

matahari
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Pemerintah Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II kepada 16 KPM di kantor pemerintah kampung setempat, Kamis (30/5/2024).

Kepala Kampung Donomulyo Heri Sugiantoro S.T, mengatakan, program BLT DD tahap II untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Bantuan ini juga, kata ia, dalam upaya menjangkau dan membantu masyarakat yang memerlukan sokongan ekonomi, pemerintah kampung telah menginisiasi program ini sebagai bentuk responsif terhadap kondisi sosial di tengah masyarakat.

“Kami tak hanya sekadar memberikan bantuan finansial, BLT DD juga bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong positif bagi pemulihan ekonomi di tingkat lokal atau kampung,” jelasnya.

Masyarakat juga merasa terbantu dengan adanya bantuan ini
yang dapat membantu menjaga keberlangsungan hidup keluarga mereka di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.

Heri berharap program ini akan tercipta dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, dukungan dari pemerintah kampung, peran aktif masyarakat, dan sinergi antara berbagai pihak dapat berkontribusi nyata dalam memperbaiki kondisi sosial ekonomi di kampung.

“Semoga penyaluran BLT DD tahap II ini, masyarakat kurang mampu dan membutuhkan dapat merasakan sentuhan harapan dan dukungan dari lingkungan sekitarnya,” harapnya. (sah