AWPI Halmahera Utara Laksanakan Bakti Sosial di Panti Sosial Rumah Sejahtera dan Tarakani Tobelo

matahari
Example 120x600

Malut- Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Halmahera Utara, Maluku Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di lingkungan Panti Sosial Rumah Sejahtera dan Tarakani Tobelo, Jumat (10/5).

Hadir dalam kegiatan itu, Plh. Kepala UPTD Panti Sosial Rumah Sejahtera dan Tarakani Tobelo Dinas Sosial Provinsi Maluku Utara Abdul Salah Syaban, Ketua AWPI Halmahera Utara BerthJovi, sejumlah Anggota AWPI beserta jajaran Panti Sosial dan anak-anak asuhan yang ikut hadir.

“Kami sampaikan terimakasih, atas kedatangan rekan-rekan media di AWPI selain sudah ikut bantu buat anak-anak juga bisa luangkan waktu giat kerja bakti sosial bersama kami,” jelas Abdul Salah Syaban Plh.Kepala UPTD Panti Sosial Rumah Sejahtera dan Tarakani Tobelo Dinas Sosial Provinsi Maluku Utara, di sela-sela kegiatan.

Pihaknya juga siap membuka diri dengan semua elemen ketika akan melaksanakan kegiatan di panti sosial nantinya.

Sementara, Ketua AWPI Halmahera Utara Berthjovi, menyampaikan kegiatan bakti sosial sekaligus berbagi kasih ke Panti Sosial Rumah Sejahtera dan Tarakani Tobelo merupakan agenda dari hasil rapat kerja.

“Kegiatan bakti sosial sekaligus berbagi kasih dengan anak-anak di panti sosial ini merupakan hasil keputusan bersama di internal AWPI Halmahera Utara,” kata Jovi.

Seraya memastikan, kegiatan-kegiatan seperti ini ke panti sosial tetap akan terus ditingkatkan.