DAERAH  

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Way Kanan Sambangi Tokoh Adat di Blambangan Umpu

matahari
Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, menyambangi kediaman Ikroni gelar Sunan Kemala Raja di Kelurahan Blambangan Umpu, Rabu (24/4/2024). (Foto Istimewa)
Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, menyambangi kediaman Ikroni gelar Sunan Kemala Raja di Kelurahan Blambangan Umpu, Rabu (24/4/2024). (Foto Istimewa)
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, menyambangi kediaman Ikroni gelar Sunan Kemala Raja di Kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Rabu (24/4/2024).

Pratomo Widodo mengungkapkan kunjungan ini wujud silaturahmi guna menjalin komunikasi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat,  khususnya tokoh adat Buay Pemuka Pangeran Udik di Way Kanan.

“Tak lain bertujuan untuk bersama-sama menyiptakan situasi aman dan kondusif di Way Kanan. Apalagi menjelang Pilkada 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada para tokoh adat di Way Kanan, khususnya Adat Buay Pemuka Pangeran Udik karena selama ini telah bersama-sama membantu Polri menyiptakan kamtibmas kondusif.

“Semoga kedepan para tokoh di Way Kanan dapat terus menerus bersinergi baik dengan Polri, khususnya polres setempat sehingga Pilkada 2024 bisa berjalan aman, kondusif dan lancar,” harapnya.

Tokoh Adat, Ikroni, mengapresiasi dan berterima kasih kepada polres  lantaran telah bersinergi menjaga hubungan baik dengan para tokoh di Way Kanan.

“Hal inilah diharapkan para tokoh adat, khususnya Adat Buay Pemuka Pangeran Udik. Kami menyatakan siap membantu Polri menyiptakan situasi kamtibmas aman dan damai,” kata Ikroni. (rls)