DAERAH  

Penjabat Bupati Tubaba Halalbihalal dengan ASN

matahari
Penjabat Bupati Tubaba, M. Firsada, berhalalbihalal dengan ASN di Lapangan Upacara pemkab setempat, Rabu (17/4/2024). (Foto Istimewa)
Penjabat Bupati Tubaba, M. Firsada, berhalalbihalal dengan ASN di Lapangan Upacara pemkab setempat, Rabu (17/4/2024). (Foto Istimewa)
Example 120x600

PANARAGAN, MATAHARIPOS.COM- Usai apel bulanan, Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Drs. M. Firsada, berhalalbihalal dengan ASN di Lapangan Upacara pemkab setempat, Rabu (17/4/2024).

M. Firsada mengatakan, Pemkab Tubaba baru saja merayakan HUT ke-15.

“Kita sudah melaksanakan beberapa rangkaian acara walau terbatas dan sederhana. Alhamdulillah, semua dapat berjalan lancar, tertib, dan aman,” katanya.

Menurutnya, usia 15 tahun ini, bukan usia muda, melainkan cukup panjang sudah Tubaba lalui. Kemajuan demi kemajuan dan prestasi sudah banyak diraih.

“Jangan pernah puas yang kita raih dan capai. Masyarakat membutuhkan kerja keras dan sentuhan kita untuk meningkatkan Tubaba,” harapnya.

Menurutnya, ASN harus terus menunjukan peningkatan lebih baik, di antaranya dapat melayani dan menjadi andalan masyarakat, yakni peningkatan kapasitas fiskal, peningkatan kepegawaian dengan disiplin dan bertugas cepat dan tepat.

“Masyarakat berharap agar fiskal dan kemampuan personel harus bisa kita tingkatkan. Ini agar nanti Tubaba pada usia berikutnya maju dan sejahtera,” ucapnya.

Ia berharap agar semua tanggung jawab jangan berkurang karena pimpinan daerah hanya sebagai pejabat bupati.

“Jangan lihat M. Firsada, lihat saya sebagai pejabat bupati. Kita perlu bergandengan tangan lebih kuat, menggandeng lemah atau tinggi,  mengangkat rendah yang besar, dan  membantu yang kecil,” katanya.

Firsada mengajak ASN memperbaiki kinerja, mulai disiplin hingga  pelayanan kepada masyarakat. (rls/mar)