Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan Personel dan Linmas Berprestasi

matahari
Sembilan personel Polres Way Kanan dan dua linmas menerima penghargaan di lapangan Parama Satwika Polres Way Kanan, Rabu (17/4/2024). (Foto Istimewa)
Sembilan personel Polres Way Kanan dan dua linmas menerima penghargaan di lapangan Parama Satwika Polres Way Kanan, Rabu (17/4/2024). (Foto Istimewa)
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Sembilan personel Polres Way Kanan dan dua linmas menerima penghargaan saat upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Parama Satwika Polres Way Kanan, Rabu (17/4/2024).

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, mengatakan, polres setempat melaksanakan program pembinaan atau pemberdayaan sumber daya manusia melalui pemberian reward.

“Personel Polri benar-benar berprestasi, berdediakasi dalam bertugas dan berperan lebih terhadap institusi Polri akan dapat penghargaan dari dinas Polri,” katanya.

Kapolres menegaskan, bila personel melanggar aturan kode etik profesi, perilaku menurunkan citra Polri, dan bertindak pidana, akan berlaku punishment, bahkan sampai dengan pemberhentian tidak dengan hormat.

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada personel menerima penghargaan, begitu sangat mulia apa yang dilakukannya.

“Saat bulan suci Ramadan sudah kita lalui, personel ini berpatroli subuh guna mencegah curat, curas dan curanmor,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata ia, personel ini juga membangunkan masyarakat untuk makan sahur sambil berpatroli. Menurutnya, sungguh hal ini mulia dan patut menjadi teladan semua personel Polri.

Kapolres juga berterima kasih atas berhasil progam kepolisan berupa pemolisian masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada linmas karena sudah membantu dalam hal menangkap pelaku tindak pidana pencurian,” ucapnya

Sembilan personel Polres Way Kanan berprestasi itu ialah Aipda I Putu Diki Agus P, Bripka Marman, Briptu Arya Arista, Aiptu Ahmad Hairullah, Aipda Purnomo, Bripka Arif Hartato, Aipda Hendriadi, Bripka Yayan Hendrawan, dan Bripka Wayan Sukandia.

Kemudian, Tata Subrata dan Jumain. Kedua linmas Kampung Dono Mulyo Banjit ini berperan aktif membantu tugas pokok kepolisian. (rls/sah)