Kapolres Way Kanan Cek Sapras Operasi Ketupat Krakatau 2024

matahari
Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, mengecek Posyan dan Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2024, Sabtu (6/4/2024). (Foto Istimewa)
Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, mengecek Posyan dan Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2024, Sabtu (6/4/2024). (Foto Istimewa)
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Kapolres Way Kanan Polda Lampung, AKBP Pratomo Widodo, mengecek Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Krakatau 2024, Sabtu (6/4/2024).

Kunjungan pertama Pratomo Widodo menuju Pospam Simpang Setia Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba.

Setelah itu, ia menuju Posyan Rest area Kampung Suka Negeri, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan.

Pratomo mengatakan, monitor ini untuk melihat siap, baik petugas posyan dan pospam pada Operasi Ketupat Krakatau 2024. Ini agar masyarakat dapat merasakan mudik aman, ceria dan penuh makna.

Ia juga mengecek sarana prasarana (sapras) Posyan Rest area dan Pospam Simpang Setia sebagai posyan mudik dan arus balik Lebaran 1445 H selama Operasi Ketupat Krakatau 2024 di wilayah hukum polres setempat.

Ia berharap agar para petugas terlibat operasi ini untuk bertugas baik. Tak bosan mengimbau dan melayani pemudik sehingga mudik aman dan lancar.

Kapolres mengingatkan agar para petugas Posyan  dan Pospam selalu menjaga kesehatan, tetap semangat, selalu waspada.

“Semoga pelaksanaan tugas ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” harapnya.

Soal menyikapi situasi arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H ini,  Polres Way Kanan membuka layanan Kepolisian dengan nomor whatsapp 082281312013 kepada masyarakat.

“Nomor whatsapp ini bila masyarakat membutuhkan pelayanan atau gangguan kamtibmas saat melintasi Jalin Lintas Sumatera Way Kanan dengan segera. Petugas siap membantu dan melayani,” katanya. (rls/sah)