Pj. Bupati Lampung Utara Dilantik, Kasrem 043/Gatam Ucapkan Selamat

matahari
Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, menghadiri pelantikan Pj Bupati Lampung Utara Aswarodi, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Dekranasda Lampung Utara, Senin (25/3/2024).
Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, menghadiri pelantikan Pj Bupati Lampung Utara Aswarodi, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Dekranasda Lampung Utara, Senin (25/3/2024).
Example 120x600

LAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., menghadiri pelantikan Pejabat (Pj) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si., Ketua TP PKK, dan Dekranasda Lampung Utara, Senin (25/3/2024).

Kegiatan itu di Balai Keratun Lantai III, Komplek Kantor Gubernur Teluk Betung Bandarlampung.

Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, langsung melantik Aswarodi.

Usai prosesi pelantikan,Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang,  mengucapkan selamat kepada Aswarodi, sebagai Pj. Bupati Lampung Utara.

“Semoga dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya. Juga dapat membawa kemakmuran masyarakat Lampung Utara,“ ucapnya.

Ia berharap, Pj. Bupati Lampung Utara mampu mengemban amanah dan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan forkopimda. Ini agar tercipta situasi aman, damai, dan kondusif untuk masyarakat Lampung Utara.

Kasrem juga juga mengucapkan selamat kepada Budi Utomo dan Ardian Saputra karena telah bertugas sebagai Pj Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024.

“ Mewakili Danren 043/Gatam, saya mengucapkan selamat, mengapresiasi, dan berterima kasih kepada Budi  Utomo dan Ardian Saputra atas dedikasi dan pengabdian tulus selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara,“ pungkasnya. (*)