DAERAH  

Sah, Adhil Laksono Murti Jabat HMI Cabang Bekasi

matahari
HMI Bekasi telah memproses pemilihan formateur melalui mekanisme konfercab, Rabu (20/3/2024). (Foto Istimewa)
HMI Bekasi telah memproses pemilihan formateur melalui mekanisme konfercab, Rabu (20/3/2024). (Foto Istimewa)
Example 120x600

BEKASI, MATAHARIPOS.COM-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi telah memproses pemilihan formateur melalui mekanisme konferensi cabang (konfercab), Rabu (20/3/2024).

Setelah melalui tahapan ketat dan partisipasi aktif dari anggota, akhirnya terpilih seorang formateur akan memimpin HMI Bekasi masa bakti berikutnya

Proses konfercab ialah salah satu momentum penting kehidupan organisasi. Para kandidat telah menyiapkan visi, misi, dan program kerja untuk berkompetisi dapatkan dukungan dari anggota.

Mekanisme dijalankan pun sudah sesuai dengan yang tertuang dalam AD/ART HMI dan pemungutan suara secara transparan dan terbuka.

Hasil akhir, Adhil Laksono Murti telah resmi terpilih sebagai Flformateur HMI Bekasi.

Adhil Laksono Murti dianggap harapan baru bagi perkembangan HMI Bekasi ke depannya.

Adhil miliki pengalaman dan komitmen. Ia diyakini akan mampu memimpin organisasi dengan baik dan menggerakkan berbagai inisiatif bermanfaat bagi mahasiswa Islam di Bekasi.

Reaksi terhadap hasil pemilihan ini pun bermacam-macam, namun anggota HMI Bekasi menyambut positif.

Mereka berharap, Adhil Laksono Murti dapat membawa perubahan positif organisasi.

Proses pemilihan formateur melalui konfercab ini juga jadi momentum merefleksikan nilai-nilai demokrasi dan partisipasi aktif kehidupan organisasi mahasiswa.

Melalui proses ini, anggota HMI Bekasi belajar menghargai perbedaan pendapat, berkompetisi sehat, dan bersatu mendukung pemimpin terpilih.

Formateur HMI Bekasi terpilih melalui konfercab tak hanya sekadar peristiwa rutin kalender organisasi, tapi juga wujud semangat demokrasi dan kebersamaan dalam kultur HMI Bekasi. (ben)