DAERAH  

Milad ke-7, SMSI Metro Galang Dana Palestina dan Berselawat

matahari
Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, mengahdiri konser amal/menggalang dana untuk Palistina dan selawat akbar pada malam penutup, Selasa-Rabu (5-6/3/2024).
Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, mengahdiri konser amal/menggalang dana untuk Palistina dan selawat akbar pada malam penutup, Selasa-Rabu (5-6/3/2024).
Example 120x600

METRO, MATAHARIPOS.COM- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro menggelar konser amal/menggalang dana untuk Palestina dan selawat akbar pada malam akhir rangkaian milad ke-7, Selasa-Rabu (5-6/3/2024).

Konser amal membantu warga Palestina itu di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Provinsi Lampung.

Kegiatan bekerja sama dengan Darul Tauhid Peduli itu mendapatkan apresiasi Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, terutama SMSI peduli galang dana. Donasi ke Palestina ini melalui Darul Tauhid Peduli sebesar Rp6 juta,” kata Wahdi Siradjuddin, Selasa (5/3/2024).

Wahdi mengatakan, kegiatan SMSI Kota Metro perlu menjadi contoh karena orginsasi pers ini memberikan bukti nyata terkait peduli sesama.

Wahdi juga mengecam keras agresi zionis Israel terhadap Palestina. Ia juga mengutuk tindakan pembantaian, terhadap warga sipil yang hingga saat ini masih terjadi.

“Saya bersyukur juga, Kota Metro aktif menggalang dana untuk Palestina,” pungkasnya.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, berterima kasih kepada Pemerintah Kota Metro yang sudah mendukung SMSI Fair 2024 pada bagian memperingati HUT ke-7 SMSI.

Ketua Harian SMSI Kota Metro, Fajar Arifin, mewakili Ketua Umum SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada ketua dan jajaran pengurus/panitia SMSI Metro atas berlangsung acara ini sukses.

“Kita bersyukur SMSI Metro bisa mewakili beberapa daerah, bahkan provinsi dalam berpartisipasi menggelar hajat besar milad ke-7 untuk semua SMSI,” katanya. (tim/za)