DAERAH  

Pj. Bupati Tubaba Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Juz 30

matahari
Pj. Bupati Tubaba, M. Firsada, menghadiri wisuda Tahfidz Al-Qur'an juz 30 dan Al-Iktisyaf Angkatan VI tahun 2024 di Pondok Tahfidz Quranic Center, Panaragan Jaya, Ahad (3/3/2024). (Foto Ist)
Pj. Bupati Tubaba, M. Firsada, menghadiri wisuda Tahfidz Al-Qur'an juz 30 dan Al-Iktisyaf Angkatan VI tahun 2024 di Pondok Tahfidz Quranic Center, Panaragan Jaya, Ahad (3/3/2024). (Foto Ist)
Example 120x600

PANARAGAN, MATAHARIPOS.COM- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Drs. M. Firsada, menghadiri wisuda Tahfidz Al-Qur’an juz 30 dan Al-Iktisyaf Angkatan VI tahun 2024.

Wisuda itu di Pondok Tahfidz Quranic Center, Panaragan Jaya, Kecamatan TBT, Ahad (3/3/2024).

M. Firsada mengucapkan selamat kepada para wisudawan telah menyelesaikan tahapan belajar tahfidh Al-Qur’an juz 30 dan Al-Iktisyaf dengan baik.

Menurutnya, para wisudawan meraih hasil itu lantaran kerja keras, tekun, dan dapat dukungan penuh ustaz dan ustazah.

“Tak lupa, juga dukungan keluarga dan masyarakat yang senantiasa mendorong dan motivasi mereka,” ungkapnya.

Keberhasilan para wisudawan, kata ia, juga merupakan cermin dari dedikasi dan pengabdian luar biasa para pengurus dan tenaga pendidik Pondok Tahfidz Quranic Center Tubaba.

Firsada mengatakan, Al-Qur’an ialah pedoman hidup umat Islam, sumber ilmu dan petunjuk bagi kehidupan sehari-hari.

Para wisudawan hafal Juz 30 Al-Qur’an ini menurutnya, tak hanya pencapaian pribadi tapi juga pencapaian membanggakan, khususnya masyarakat di Tubaba dan umat Islam.

Firsada berharap para wisudawan telah menyelesaikan tahapan pendidikan tahfidz Al-Qur’an ini dapat terus menjaga, meningkatkan cinta  dan kedalaman pemahaman Al-Qur’an.

“Jadikanlah Al-Qur’an petunjuk dan pedoman setiap langkah kehidupan. Ini agar ilmu kalian miliki tak hanya jadi hiasan di hati namun juga jadi cahaya menerangi jalan kehidupan dan sekitar kalian,” ungkapnya. (mar)