DAERAH  

Bupati Pesibar Ajak Semua Pihak Bersatu Dukung Program Pembangunan

matahari
Pemkab Pesibar menggelar upacara paripurna bulanan di halaman komplek perkantoran pemkab setempat, Senin (19/2/2024). (Foto Istimewa)
Pemkab Pesibar menggelar upacara paripurna bulanan di halaman komplek perkantoran pemkab setempat, Senin (19/2/2024). (Foto Istimewa)
Example 120x600

PESISIR BARAT, MATAHARIPOS.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar upacara paripurna bulanan di halaman komplek perkantoran pemkab setempat, Senin (19/2/2024).

Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, mengatakan, upacara paripurna bulanan menjadi salah satu wadah dalam upaya menguatkan dan meningkatkan Aparatur Sipil Negara sebagai abdi negara. Ini agar keberlangsungan, kinerja pemerintahan, dan pelayanan terhadap masyarakat terlaksana optimal.

“Kegiatan ini merupakan tindakan agar kita terus berbenah diri, terutama dalam upaya meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik yang kian baik, responsif, dan memuaskan,” tutur Agus Istiqlal.

Terlebih lanjut bupati, hingga saat ini Pemkab Pesibar terus melakukan berbagai lompatan-lompatan dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pesibar.

“Mari berikan kemampuan terbaik kita agar tercapai kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata ia mengajak.

Ia juga mengajak semua pihak bersatu padu mendukung program pembangunan dan meningkatkan kinerja berbagai bidang.

“Sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat, khususnya di Bumi Para Saibatin dan Ulama ini,” pungkas Bupati Agus Istiqlal. (ys)