DAERAH  

Bupati Way Kanan Buka Musrembang Baradatu

matahari
Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menghadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Baradatu 2024 di aula kecamatan setempat, Rabu (7/2/2024). (Foto: Ist)
Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menghadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Baradatu 2024 di aula kecamatan setempat, Rabu (7/2/2024). (Foto: Ist)
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Baradatu tahun 2024 di aula kecamatan setempat, Rabu (7/2/2024).

Adipati juga mengabulkan usulan pengadaan tenda buat para pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM) di Lapangan Sriwijaya dan pengadaan mobil pemadam kebakaran.

Raden Adipati Surya memohon maaf pada akhir masa jabatan kepada seluruh pamong kampung dan masyarakat, khususnya di Baradatu bila adausulan masyarakat belum Pemerintah Kabupaten Way Kanan penuhi.

Adipati juga mengimbau seluruh kepala kampung mengusulkan dan mengajukan program-program yang betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kurangi anggaran yang tak bermanfaat bagi masyarakat di kampung masing-masing. Pilih program sangat diperlukan dan bermanfaat,” ujar Adipati.

Camat Baradatu, Pawit Abimana, berterima kasih kepada Bupati Waykanan yang telah memberikan beberapa usual-usulan masyarakat di kecamatan setempat.

“Terima kasih pak bupati usulan tenda para pedagang dipinggir Lapangan Sriwijaya melalui UMKM dan usulan mobil pemadam kebakaran untuk mengantisipasi terjadi kebakaran. Semua usulan itu sudah dipenuhi  Bupati Waykanan,” katanya. (sah)