Kapolres Lamtim Cek Kesiapan Personel Hadapi Pemilu 2024

Kapolres Lamtim, AKBP M. Rizal Muchtar, mengecek kesiapan menjelang pada 14 Februari 2024, Senin (5/2/2024). (Foto: Ist)
Kapolres Lamtim, AKBP M. Rizal Muchtar, mengecek kesiapan menjelang pada 14 Februari 2024, Senin (5/2/2024). (Foto: Ist)

LAMPUNG TIMUR, MATAHARIPOS.COM- Kapolres Lampung Timur (Lamtim), AKBP M. Rizal Muchtar, mengecek kesiapan menjelang pada 14 Februari 2024, Senin (5/2/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur  dan diikuti oleh pejabat utama Polres Lampung Timur dan seluruh personil Polres Lampung Timur.

Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, mengatakan, apel ini adalah mengecek kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Kegiatan ini juga sebagai konsolidasi personel Polres Lamtim yang akan mengamankan TPS pada pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024,” ungkapnya

Kapolres mengingatkan seluruh personel terlibat Pam TPS untuk memahami setiap poin yang harus menjadi pedoman mengamankan pada TPS.

“Selain itu, setiap personel harus menempatkan diri pada tiap TPS-nya dan selalu berkoordinasi dengan para pihak terkait bila menemukan hal-hal menonjol pada lokasi pemungutan dan penghitungan suara,” katanya

Setelah mengecek, kegiatan berlanjut mengecek kesehatan personel Polres Lamtim yang akan mengamankan TPS pada tahap pungut Pemilu 2024.

“Pengecekan ini memastikan kesehatan personel yang akan mengamankan TPS pada tahap pungut Pemilu 2024,” katanya. (hms)