Maryam Rahmawati Bagikan Hadiah Pemenang Turnamen E-sport Kota Bekasi

Caleg Anggota DPRD Kota Bekasi, Maryam Rahmawati, membagikan hadiah pemenang turnamen E-sport di Bekasi Junction, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2024). (Foto: Ist)
Caleg Anggota DPRD Kota Bekasi, Maryam Rahmawati, membagikan hadiah pemenang turnamen E-sport di Bekasi Junction, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2024). (Foto: Ist)

BEKASI, MATAHARIPOS.COM- Calon Legislatif (Caleg) Anggota DPRD Kota Bekasi, Maryam Rahmawati, S.PD.I., M.M., membagikan hadiah kepada pemenang turnamen kompetisi olahraga elektronik (E-sport) di Bekasi Junction, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2024).

Relawan Sahabat Mpok Maryam dengan tajuk “Youth Turnamen Cup E-sport 2024” menggelar kegiatan itu.

Pelaksanaan E-sport telah selesai. Acara ditutup dengan prosesi membagikan hadiah kepada para pemenang turnamen.

Maryam Rahmawati kepada mataharipos.com, Kamis (1/2/2024), mengatakan, relawannya menggelar turnamen e-sport untuk masyarakat umum pada daerah pemilihan (dapil)-nya.

“Relawan Sahabat Mpok Maryam menyelenggarakan turnamen kepada masyarakat umum, khususnya pemuda pada dapil 2, yakni Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria,” ujarnya

Caleg nomor urut 2 Partai Nasdem itu menjelaskan, kegiatan tersebut berlansung selama dua hari. Ratusan peserta mengikuti turnamen.

Ratusan peserta kata Maryam, dari berbagai kalangan, khususnya pemuda Gen-Z Kota Bekasi wilayah Medan Satria dan Bekasi Utara,

“Sebanyak 64 tim bertanding merebutkan piala dan hadiah Sahabat Mpok Mariyam bidang E-Sport tahun 2024,” kata dia lagi.

Maryam juga merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para peserta sehingga dengan diselenggarakannya turnamen para pemuda dapat menjadi pemain yang handal

“Saya patut bangga atas torehan prestasinya. Industri E-Sport dan potensi di Kota Bekasi akan sangat cerah, terkhusus di Bekasi Utara dan Medan Satria. Banyak para pemain andal lahir dari lomba ini. Kalian keren,” ungkapnya.

Maryam mengatakan, tim pemenang turnamen ini menerima hadiah piala dan uang tunai dengan nominal beragam

“Kami bagikan hadiah kepada pemenang turnamen berupa piala dan uang tunai dengan jumlah beragam.  Juara 1 Rp2 juta, juara 2 Rp1,3 juta, dan juara 3 Rp700 ribu” pungkasnya

Caleg DPRD mewakili perempuan Kota Bekasi itu berharap agar dari turnamen itu dapat membangkitkan spirit generasi muda

“Besar harapan saya, lomba ini dapat membangkitkan semangat generasi muda mengoptimalkan setiap peluang pada era digital, terkhusus industri E-Sport, yang kini kawula muda sedang gandrungi,” ucapnya. (ben)