DAERAH  

Karyawan Kristen Indotan Group Berkegiatan Amal Rutin Tiap Tahun

Karyawan Kristen Indotan Group PT. NHM kembali berkegiatan amal dengan mengunjungi beberapa rumah singgah. (Foto: Ist)
Karyawan Kristen Indotan Group PT. NHM kembali berkegiatan amal dengan mengunjungi beberapa rumah singgah. (Foto: Ist)

MALUKU UTARA, MATAHARIPOS.COM- Usai merayakan Natal bersama karyawan Kristen Indotan Group PT. NHM di Jakarta pada 15 Desember 2023, karyawan Kristen Indotan Group kembali berkegiatan amal dengan mengunjungi beberapa rumah singgah.

Kali ini mereka mengunjungi Rumah Singgah Kasih Ampera di Jakarta Barat untuk mendistribusikan 30 setelan baju kepada anak-anak berkebutuhan khusus, Rabu (17/1/2023).

Kegiatan amal ini rutin setiap tahun oleh karyawan Kristen Indotan Group ke rumah singgah dan panti asuhan di Jakarta.

Tak lama berselang, pada Selasa (30/1/2024), karyawan kembali mendistribusikan sembako kepada Panti Lansia Santa Anna di Penjaringan, Jakarta Utara.

Mereka juga menyerahkan 72 pasang sepatu sekolah dan olahraga untuk 36 anak di Panti Asuhan Hati Bangsa, Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat berkunjung ke Rumah Singgah Kasih Ampera, anak-anak begitu gembira. Mereka menyapa,  memeluk, menyuguhkan tarian sambutan untuk menghibur karyawan Indotan Group.

Perwakilan dan Penanggungjawab Kegiatan Amal, Jeffry Butarbutar, bererima kasih kepada semua rekan karyawan Indotan Group lantaran rela hati dan sukacita mau menyampaikan sebagian berkat-Nya kepada mereka yang membutuhkan.

“Kita diberkati untuk memberkati, kita diberi untuk memberi,” kata ia melalui siaran pers PTNHM.

Jeffry mengatakan, terpancar hati terpancar dengan bersukacita dalam memberi, tak akan memandang keterbatasan diri sendiri. Tapi mampu melihat dengan penuh rasa syukur dari sang pencipta selama ini yang telah menuntun semua dalam bentuk kerja nyata.

“Semoga kita semua bisa menjadi saluran berkat bagi sesama. Berbagi kasih dan bahagia untuk sesama manusia akan mendatangkan hati tenang dan mengajarkan kita selalu terus bersyukur,” harapnya. (*)