Polisi Dalami Temuan Mayat di Irigasi Pekalongan

Warga Kecamatan Pekalongan, Lamtim, geger dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dalam saluran irigasi, Senin (29/1/2024) pagi.
Warga Kecamatan Pekalongan, Lamtim, geger dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dalam saluran irigasi, Senin (29/1/2024) pagi.

SUKADANA, MATAHARIPOS.COM- Warga Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), geger dengan penemuan mayat seorang laki-laki didalam saluran irigasi, Senin (29/1/2024) pagi.

Kapolres Lamtim, AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Reskrim Iptu Johanes EP Sihombing, menerangkan, penemuan mayat laki-laki ini berawal dari laporan masyarakat.

Setelah menerima informasi, petugas kepolisian dan Tim Medis Puskesmas Pekalongan segera meluncur ke lokasi kejadian. Mereka mengevakuasi jasad naas itu bersama masyarakat.

Kondisi mayat laki-laki itu ditemukan dalam keadaan mengambang di dalam saluran irigasi, bercelana panjang warna coklat dan berkaus hitam.

Informasi sementara yang dihimpun petugas kepolisian, mayat laki-laki ini bernama Helnadi Dahrunsyah Yakub (19), warga Hadimulyo Barat, Kota Metro.

“Jenazah laki-laki ini sudah kamiĀ  evakuasi ke RSUD Sukadana, untuk diperiksa secara medis lebih lanjut,” katanya.

Ia menambahkan, hingga saat ini kepolisian masih melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. (rls)