Tunjang Pemilu 2024, Kapolres Way Kanan Cek Randis

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, memeriksa randis Polri di lapangan mako polres setempat, Senin (22/1/2024). (Foto: Ist)
Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, memeriksa randis Polri di lapangan mako polres setempat, Senin (22/1/2024). (Foto: Ist)

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Guna menunjang kegiatan Pemilu 2024, Kapolres Way Kanan, Polda Lampung, AKBP Pratomo Widodo, memeriksa kendaraan dinas (randis) Polri di lapangan mako polres setempat, Senin (22/1/2024).

Pratomo Widodo mengatakan, cek randis itu meliputi kelayakan dan perlengkapan seluruh sarana dan prasarana dinas, baik randis R2, R4, maupun R6.

Cek randis itu pula kata Pratomo, mulai dari penggunaan, syarat administrasi, dan pengecekan fisik kendaraan bermotor untuk mengetahui kondisi randis.

Randis kata ia, adalah alat utama menunjang kegiatan Pemilu pada 14 Februari 2024.

“Karena itu, layak diperiksa untuk menjamin kendaraan laik jalan dan siap menjalankan tugas pengamanan dan pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024,” kata Prato.Widodo.

Mwnurutnya, kinerja aparat akan maksimal bila dapat dukungan dengan kondisi kendaraan dan barang operasional fit dan layak.

Untuk itu, ia meminta personel pemegang randis memeriksa secara berkala. Jika ada kendala, segera  perbaiki. Ini tak lain agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal dalam bertugas di lapangan.

Pratomo juga berharap agar personel dapat bertugas sebaik-baiknya karena tugas ke depan kian banyak dan kompleks dalam menghadapi Pemilu 2024. (sah)