OPINI  

Kebutuhan Program Terapi Holistik Terpadu Lembah Gunung Arjuno

matahari
Kebutuhan Program Terapi Holistik Terpadu Lembah Gunung Arjuno
Kebutuhan Program Terapi Holistik Terpadu Lembah Gunung Arjuno
Example 120x600

Oleh: Guntur Bisowarno *)

Purwosari Pasuruan Jawa Timur, 21 Januari 2024. Tidak kebetulan sesudah diguyur hujan sesaat, langit di atas Perumahan Griya Inti Permata, Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Pasuruan ada fenomena pelangi kembar. Seiring dengan kabar lain tentang adanya pelangi juga di sisi lain Gunung Arjuno, yang nampak dari Kota Batu, Kabupaten Malang Raya, Jawa Timur, yang difoto budayawan dan seniman dari Kota Batu, Achmad Berlin Rifai, yang sangat peduli lingkungan hidup dan bersedia terjun langsung ke alam, sungai, lembah hingga gunung pegunungan.

Kita Memulai Cocokan Dengan Alam

Ada dua fenomena, sesudah fenomena pelqngi tersebut, yang kedua adalah fenomena mekarnya Kembang Wijaya Kusuma di serambi rumah Griya Nanduro Rek, Agus Sholeh pada 20 Januari 2024, di Kemirahan, Tejosari Tejowangi Purwosari Pasuruan.

Sesudah kita bersedia sadar dan paham serta ikhlas berkebutuhan untuk cocokan dengan alam, Kita dipanggil untuk cocokan dengan kedirian kita masing masing, dalam 4 aspek utama, yaitu badan tubuh dan pikiran, yang adalah fisik dan jiwa ruh, yang adalah spirit.

Kebutuhan Untuk Cocokan Dengan Kedirian Kita

Dari pembicaraan demi pembicaraan, saresehan demi saresehan, ngobrol demi ngobrol, mengurai kesadaran Kita berduaan secara bertahap dan intensip mendalam serta mendasar hingga dasar “sirah siroh” pusat kesadaran rasa rasa sejati dalam kedirian kita ada-Nya, dengan Mbah Suwarno, Kasepuhan Padepokan Sanggar Nriman, Jalan Mukibat, Purwosari Pasuruan Jawa Timur,

Kita berkesimpulan di dalam hadirnya proses jalannya perubahan jaman jagad renovasi total 2024. Kita mulai dari pemulihan pemuliyaan daripada tanaman melalui Gerakan Penghijauan Perlindungan Mata Air (PPMA) dan melalui jalan rempah rempah lah, yang paling cocok dengan situasi kondisi perubahan jaman renovasi total, 2024 sekarang ini,

Makanya beliau memutuskan untuk membuka Warung Omben Rempah dengan beragam menunya di depan Padepokan Sanggar Nrimannya, dengan motto, bahwa kesehatan kita jauh lebih berharga dari pada harta benda kita ada-Nya.

Untuk mematangkan dan mendewasakan bangkitnya kesadaran perjalanan perubahan zaman jagad renovasi total 2024, kita mendapat peneguhan dan penjelasan dari ruh Anda Gondo Kuswanto, penempuh jalan spiritual, asal Kota Bekasi, Jawa Barat, yang sudah mendapat pencerahan para leluhur jiwa agung, dari catatan yang diberikan di prasasti batu dan candi-candi, dimana beliau, sudah mendapatkan rekomendasi dan bimbingan langsung dari para leluhur jiwa agung yang ditetapkan oleh Tuhan bagi tugas edukasi beliau  untuk jalannya proses perubahan jaman di era jaman jagad renovasi total ini.

Pertama Berbunyi:

juja manuja khobah zaur manaju

Disuguhkan sempurna karya terindah leluhur manusia.
sebagai pertanda
zaman sudah moderen klasik,  berakhir zaman manusia bergelar nabi, manusia sempurna
kehidupan baik dan teratur  sesuai tugas dan fungsi masingnya: petani, pekerja, peminpin, penasehat.

Dibuat kuburan leluhur manusia semegahnya, kuat mampu bertahan selama zaman,  untuk anak keturunan mengenang  dan berwisatanya.

Candi, viramida, coloseum, menara, kuil, bukit jadi ruangan
adalah kuburan leluhur manusia bergelar nabi,  bukanlah istana  kekaisaran.

Selain kuburan dibuat megahnya nama beliau diabadikan menjadi nama negara, kota, wilayah didunia.

shiaum
TANZAN SUKADJABULGARIA
IMBAD CUKWAMAZDAGASKAR
RIMBINA ALASKA
BHORYUBHUDURA MALADEWA
MUHTAN MAHMUDYAFRAMBANAN
YUNGSMARANG UNGGARANA
MARIYANA VONSORONG
RAMAYAKUB VICAMBANTEN
RUME RUIYUAKRAWANG

RAMZA KENWANSALEM

Kedua Berbunyi:

Disaat zaman memaksa manusia untuk berprilaku teratur, sayang sesama mahluk alam serta menjalankan kehidupan sesuai tugas dan fungsi masingnya, dengan konsep
secukup apa diperlu ialah bekal hidup.

Manusia melakukan perlawanan
berusaha menghindar dari ketentuan dan terjadinya zaman.

Dilawan dan menghindar tidaklah ada kemampuan bagi manusia untuk melakukannya, semua ikut dari terjadinya zaman.

Zaman adalah cara, aturan, ketentuan, pengendali hidup manusia didunia.

Nama zaman tenzasonva, telazira, kasavira, kotiavziha, sevotizak, homeseviece, moderen klasiak, moderen teknogi, moderen teknogi horaizo klasiak.

Kebutuhan Program Hubungan Asih Asah Asuh

Skenario perjalanan wisata kebugaran Lembah Gunung Arjuno adalah proses perjalanan untuk meningkatkan potensi daya  kesadaran kita, dalam adanya hubungan saling asih asah asuh di antara kita dengan Tuhan dan di antara sesama makhluk-Nya, terutama secara langsung alam semesta raya, salah satunya di alam pegunungan, yang udara oksigennya lebih murni, karena penuh adanya pepohonan yang rindang di sana dengan sumber mata airnya yang tentunya juga lebih penuh oksigenasi dan mineral alami langsung serta penuh dengan akumulasi doa doa syukur serta safaat para pendahulu Kita, para leluhur bangsa di tanah pulau jawa, yang secara khusus melakukan puji sembah bakti luhur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang di sepanjang perjalanan dengan jalan kaki dari lembah ke puncak Gunung Arjuno, ada-Nya.

Kebutuhan Program Aplikasi dan Terapi Cocokan Kedirian

Sesudah kita mengikuti acara meluncurkan Pembukaan Warung Ombe Rempah, Mbah Suwarno di serambi muka Padepokan Nriman Jalan Mukibat Purwosari Pasuruan pada 20 Januari 2024. Kita menerapi pendiri Purwosari Hebat, Saiful Anwar, yang sudah berhasil menulis 4 buku tulis, 2 di antaranya berjudul Cerdas di Zaman Edan dan Juragan Palugada, Cerita Hijrahmu.

Kebutuhan Bersama: Pentingnya Komunikasi Pertemuan Langsung di Darat

Pertemuan demi pertemuan membawa Kita pada kebutuhan proses perjalanan kembali menuju kesehatan badan pikiran jiwa ruh seutuhnya, mulai dari gangguan kesehatan fisik menuju kesehatan rumah, kualitas kesehatan semua hubungan relasi kita dan hubungan kesehatan iklim cuaca alam lingkungan kita.

Kode pesan dari bunga Kembang Wijaya Kusuma, Kusuma Yang Wijaya adalah omongan yang jaya, omongan yang bisa berdampak pada langsung tidak langsung dalam derajat kualitas  kesehatan, kebahagiaan dan keharmonisan.

Omongan, ngomong, ucapan yang terkait dengan kesehatan hubungan kita dengan Tuhan, dengan alam dan dengan sesama kita, terutama yang ada di sepanjang jalan hidup kehidupan kita, terutama keluarga inti, orang orang tercinta dan mencinta kita, sahabat, kawan sekolah, kawan seperjuangan dan rekan kerja kita ada-Nya.

Pengesahan dari Alam yang Telah Terjadi

Terapi Holistik Terpadu Lembah Gunung Arjuno.

Digenapi dan dibuktikan dengan terjadinya fenomena alam di Purwosari dan Martopuro Purwosari Pasuruan Jawa Timur.

Lambang Pelangi adalah Lambang Kebangkitan Kesadaran Jiwa Agung.

Terbukti kita telah berhasil menyusun skenario perjalanan wisara kebugaran di lembah Gunung Arjuno.

Program Rekomendasi dan Buah Kesepakatan:

Susun Saiki 2024: Kebutuhan dan Kesediaan dalam Terapi Kaki dan Badan Tubuh Jiwa Ruh Kita

15 indera kita:
5 indera bekerja manusia, 5 indera pengetahuan kita dan 5 indera spiritual kita.

Terapi Holistik Terpadu Alamiah ini berdasarkan kesadaran bahwa oleh karena di dalam setiap sel hidup Kita, sudah ada DNA leluhur dan DNA The Divine DNA, dan 12 double heliks di seluruh badan tubuh kita.

Belajar dan menggunakan perkara unsur dalam badan tubuh kita, yaitu  tanah, air, api, angin, dan udara.

Program Rekomendasi dan Buah Kesepakatan:

Susun Saiki 2024: Kebutuhan dan Kesediaan untuk Terapi Holistik Terpadu Lembah Gunung Arjuno.

Dengan peragaan dan proses aplikasi cocokan kedirian dari dan oleh Terapis Agus Sholeh, Terapis Holistik Terpadu di Kemirahan Tejosari Tejowangi Kecamatan Purwosari Pasuruan Jawa Timur, kepada Saiful Anwar, dengan berhasil untuk berkesepakatan bersama dan menerima rekomendasi terapi holistik terpadu untuk:

Secara Bertahap dan Berjenjang.

Minggu Terapi: bersedia dan berkebutuhan untuk mengalami terapi pijat dadan, syaraf, tulang dan tata alam jagad badan tubuh kecil, baik struktur dan sistemnya, dengan formula minyak dan srub lulur berbahan baku media herbal alami.

Minggu Kedua: bersedia dan berkebutuhan untuk; dengan media herbal, untuk terapi gurah detoksifikasi, sesuai perkembangan dan kondisi jenis penyakit yang ada serta berhasil teridentifikasi.

Minggu Ketiga: bersedia dan berkebutuhan untuk terapi perjalanan wisata kebugaran dengan jalan kaki mendaki Gunung Arjuno.

Demikianlah, kita sudah bisa menemukan rasa kebutuhan dan apa itu kebutuhan? dalam kecocokan antara terapis dengan yang diterapi, juga hubungan antara kita dengan Tuhan, antara kita dengan sesama, antara Kita dengan para makhluk-Nya yang hidup dan bertumbuh, dalam kebangkitan kesadaran jiwa agung kita.

Untuk siapa saja yang membutuhkan program skenario perjalanan wisata kebugaran di lembah Gunung Arjuno, silahkan kontak dang menghubungi di bawah ini:

https://wa.me/message/6GR5ZG2FNAVMJ1

*) Ketua Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia (ASJI)