Dandim 0426/Tuba Harap Masyarakat Manfaatkan Car Free Day

Dandim 0426 Tuba, Letkol Inf Triano Iqbal, ikut memeriahkan Car Free Day kabupaten setempat, Minggu (21/1/2024). (Foto: Ist)
Dandim 0426 Tuba, Letkol Inf Triano Iqbal, ikut memeriahkan Car Free Day kabupaten setempat, Minggu (21/1/2024). (Foto: Ist)

PANARAGAN, MATAHARIPOS.COM- Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang (Tuba), Provinsi Lampung, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, ikut memeriahkan Car Free Day kabupaten setempat, Minggu (21/1/2024).

Sekitar 3.000 peserta menghadiri kegiatan di Jalan Cemara, Lapangan Sepak Bola BMW Sport Center.

yang didalamnya ada Ketua DPRD Tuba Sopi’i, Kapolres Tuba AKBP James H Hutajulu, Kajari Tuba Devi Fredy juga Plt Sekda Yuledi dan Danlanud Pangeran M Bun Yamin yang diwakili Lettu Kes Andri.

Menurut Dandim, acara ini merupakan momentum baik dalam membudayakan hal baik.

“Hari ini menjadi hari bebas bermotor. Kegiatan ini dalam rangka mendukung masyarakat melaksanakan berolahraga,” jelas Dandim.

Ia pun berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan Car Free Day ini untuk dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa ada rasa takut dengan kendaraan lalu lalang.

“Semoga kita semua dapat hidup sehat dan bersemangat setiap harinya. Mari kita dukung setiap program pemerintah untuk Tuba yang lebih baik,” ajaknya. (rls)