Kapolres Tubaba Minta Personel Humanis Amankan Malam Tahun Baru 2024

matahari
Polres Tubaba menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Halaman Islamic Center Tubaba, Ahad (31/12/2023). (Foto: Ist)
Polres Tubaba menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Halaman Islamic Center Tubaba, Ahad (31/12/2023). (Foto: Ist)
Example 120x600

PANARAGAN, MATAHARIPOS.COM- Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Halaman Islamic Center Tubaba, Ahad (31/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Ndaru Istimawan mengatakan, seluruh personel agar siap siaga dalam mengamankan perayaan malam ganti tahun baru 2024. Ini agar tak terjadi gangguan kamtibmas dan situasi di Tubaba tetap aman kondusif.

“Saya minta seluruh personel dalam bertugas tetap mengedepankan sikap humanis dalam mengimbau masyarakat dan selalu menjaga diri,” ucapnya.

Ndaru mengingatkan agar seluruh anggota Polres Tubaba segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting.

“Perayaan tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas masyarakat di tempat-tempat umum. Karena itu, kita harus antisipasi namun tetap mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

Ia berharap agar para anggota bekerja profesional dan memahami prosedur mengantisipasi dalam mengamankan malam tahun baru.

“Jadikan pengamanan malam tahun baru ini sebagai ibadah dan mendapatkan rida sebagai pahala kita bersama dari Yang Maha Kuasa atas bagi kita semua agar seluruh masyarakat dapat merasa aman dan damai,” tegas kapolres.

Ia menegaskan, hal utama juga ialah menjaga keamanan dan keselamatan personel selama bertugas.

“Juga para personel agar semangat mengamankan malam tahun baru 2024 ini demi menjaga keamanan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif bagi masyarakat Tubaba,” pungkasnya. (rls/hl)