DAERAH  

Eva Dwiana Apresiasi Gedung SPKT Polresta Bandarlampung

matahari
Wali Kota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana, menghadiri peresmian Gedung SPKT Polresta Bandarlampung, Sabtu (30/12/2023).
Wali Kota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana, menghadiri peresmian Gedung SPKT Polresta Bandarlampung, Sabtu (30/12/2023).
Example 120x600

BANDARLAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Wali Kota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana, menghadiri peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bandarlampung, Provinsi Lampung, Sabtu (30/12/2023).

Eva Dwiana mengapresiasi peningkatan pelayanan di polresta setempat.

“Polresta Bandarlampung dapat memberikan pelayanan mudah, cepat, dan terbaik kepada masyarakat dengan menghadirkan SPKT,” harapnya.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Ino Harianto, mengungkapkan, SPKT di Polresta Bandarlampung ini hadir merupakan tuntutan masyarakat agar pelayanan dapat lebih baik.

“Ini (SPKT) tuntutan masyarakat kepada Polri agar lebih baik, maka itu pelayanan tersentral menjadi satu tempat,” kata Ino Harianto.

Ia menambahkan, sebelum dibangun SPKT, pihaknya telah studi banding dengan Polresta Palembang untuk transformasi polri lebih baik.

“Direncanakan dan studi banding di Polresta palembang untuk transformasi Polri agar pelayanan lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, SPKT bertujuan memberikan asas keadilan dan kepastian menurut UUD No. 25 tahun 2005. Juga komitmen Polresta Bandarlampung menghindari dan menghilangkan praktik pungli. (alb/hl)