Farah Nuriza Amelia Bertekad Perjuangkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

matahari
Calon Anggota DPD RI, Farah Nuriza Amelia, berkampanye kepada masyarakat di Desa Mekar Asri, Kabupaten Way Kanan, Rabu (27/12/2023).
Calon Anggota DPD RI, Farah Nuriza Amelia, berkampanye kepada masyarakat di Desa Mekar Asri, Kabupaten Way Kanan, Rabu (27/12/2023).
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Calon Anggota DPD RI nomor urut 10 Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung, Farah Nuriza Amelia, S.H., kembali kampanye kepada masyarakat di Desa Mekar Asri, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Rabu (27/12/2023).

Farah Nuriza Amelia bertekad akan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat, seperti jalan. Menurutnya, infrastruktur ini masalah yang menjadi pekerjaan rumah bagi tiap-tiap kabupaten di Provinsi Lampung.

Farah juga menjelaskan dan mengedukasi masyarakat dalam tata cara mencoblos dan segala sesuatu pengetahuan terkait pemilihan, dari beberapa warna kertas suara setiap pemilih.

“Pemilih sekarang mendapatkan beberapa alternatif calon selain petahana yang ada sekarang ini,” kata Wakil Ketua KNPI Lampung ini.

Jika dia terpilih, wanita akrab disapa Mbak Farah ini akan berupaya memberi ruang lebih para milenial untuk bisa berekspresi dan mengeluarkan bakat serta minat dalam bidang apapun.

Para ibu yang hadir turut mendoakan agar Farah bisa mewujudkan cita-cita menjadi Anggota DPD RI asal dapil Lampung.

“Jika bukan sekarang, kapan lagi kita akan mendapatkan calon anggota yang mampu memperhatikan aspirasi kaum milenial dan emak-emak militan,” kata para emak.

Pertemuan ini menjadi sosialisasi yang baik untuk bisa saling mengingatkan agar pada 14 Februari 2024 masyarakat dapat menyalurkan hak politik untuk menentukan arah bangsa kedepan. (*/win)