STIKes Maharani Goes to Bandung – Yogyakarta 2023 Studi Banding

matahari
STIKes Maharani Malang studi banding ke STIKes Budi Luhur Cimahi - Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis - Sabtu, (21-23/12/2023). (Foto: Ist)
STIKes Maharani Malang studi banding ke STIKes Budi Luhur Cimahi - Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis - Sabtu, (21-23/12/2023). (Foto: Ist)
Example 120x600

BANDUNG, MATAHARIPOS.COM- STIKes Maharani Malang studi banding ke STIKes Budi Luhur Cimahi – Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis – Sabtu, (21-23/12/2023).

Ketua Yayasan P2KM STIKes Maharani Malang, Dr. Anas Firman Adi, MH., M.KPd, mengatakan, studi banding ini merupakan kesempatan berharga untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam mengelola perguruan tinggi dengan tujuan menjadi world class university.

Anas Firman Adi juga menerangkan, kunjungan ini akan memberikan wawasan baru, khususnya bidang kerja sama internasional, seperti program internship mahasiswa, pertukaran pelajar.

“Bahkan sampai rekruitmen kerja di luar negeri bagi lulusan dan dapat bermanfaat kepada kita semua dalam memajukan pendidikan kesehatan di Indonesia,” kata Asesor Kompetensi Hukum dan Ketua Bidang Advokasi AWPI Jawa Timur ini.

Dalam kunjungan studi banding ini Ketua STIKes Budi Luhur, beserta segenap pejabat lainnya meyambut dengan baik kegiatan studi banding dari STIKes Maharani Malang.

Selain mendengarkan materi dari Ketua STIKes Budi Luhur juga memberikan kesempatan STIKes Maharani berkeliling di lingkungan kampus STIKes Budi Luhur untuk melihat beberapa fasilitas, sarana dan prasarana.

Studi banding merupakan suatu kegiatan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi. Karena bisa dijadikan barometer dan pembanding menentukan strategi pembaharuan yang aplikatif sebagai perencanaan kedepannya.

Setelah studi banding, bersama melanjutkan ke beberapa tempat wisata di Bandung dan Yogyakarta. Hal ini sebagai bentuk keakraban dan silaturahmi keluarga besar STIKES Maharani. (Kaperwil Jatim)