Agus Medi Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran

matahari
Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan, Agus Medi, menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di di Kampung Negeri, Jumat (22/12/2023). (Foto: Ist)
Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan, Agus Medi, menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di di Kampung Negeri, Jumat (22/12/2023). (Foto: Ist)
Example 120x600

WAY KANAN, MATAHARIPOS.COM- Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan, Agus Medi, menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di di Kampung Negeri, Kecamatan Umpu Semenguk, Jumat (22/12/2023).

Rapat konsolidasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) bersama seluruh Tim Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Way Kanan.

Hadir dalam rapat itu Yozi Rizal, Ketua TKD Prabowo-Gibran Way Kanan, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Way Kanan Darlian Pone, dan Bendahara M. Galang Putra Rahman.

Juga hadir seluruh Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Way Kanan dan seluruh anggota TKD Prabowo-Gibran Way Kanan.

Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan, Agus Medi, mengatakan, Yozi Rizal mengajak semua memperkuat solidaritas antartim agar pelaksanaan setiap tahapan Program Kerja TKD Prabowo-Gibran di Way Kanan dapat berjalan maksimal.

“Bagi kami, itu bukan sekadar ajakan biasa, melainkan seruan harus kami lakukan, yakni berusaha sekuat tenaga memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Agus Medi usai rapat.

Ia bersama dengan kader dan simpatisan Partai Garuda seluruh Way Kanan telah sepakat mencurahkan segala daya upaya dan pikiran untuk menjadikan Prabowo Subianto Presiden dan Gibran Wakil Presiden pada Pilpres Februari 2024. (sah)