Danrem 043/Gatam Pimpin Sertijab Dandim 0410/KBL

matahari
Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, memimpin tradisi penerimaan perwira baru, penyerahan jabatan Kasrem 043/Gatam, dan sertijab Dandim 0410/KBL di Aula Sudirman, Selasa (19/12/2023). (Foto: Ist)
Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, memimpin tradisi penerimaan perwira baru, penyerahan jabatan Kasrem 043/Gatam, dan sertijab Dandim 0410/KBL di Aula Sudirman, Selasa (19/12/2023). (Foto: Ist)
Example 120x600

LAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, memimpin tradisi penerimaan perwira baru, penyerahan jabatan Kasrem 043/Gatam, dan sertijab Dandim 0410/KBL di Aula Sudirman Korem 043/Gatam, Selasa (19/12/2023).

Iwan Ma’ruf Zainudin mengatakan, pelaksanaan penyerahan tugas jabatan Kasrem 043/Gatam dan sertijab Dandim 0410/KBL ini hal biasa oleh seorang prajurit dalam suatu organisasi.

Di samping itu kata danrem, juga merupakan proses pembinaan secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajemen serta profesionalitas keprajuritan di lingkungan TNI AD.

“Kepada Kolonel Inf Enjang, S.I.P, beserta istri, saya ucapkan selamat datang, menjadi bagian keluarga besar Korem 043/Gatam, dan menjalankan kepercayaan serta amanah sebagai Kasrem 043/Gatam dan wakil Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj,“ katanya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arh Tan Kurniawan, S.Sp., M.I.Pol., beserta istri, dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0410/KBL dan Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0410/KBL. Ia berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diterima ini, disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

“Mampu memberikan manfaat yang besar dalam mengemban tugas pokok dan jabatan serta tugas-tugas persit kartika chandra kirana.  laksanakan amanah jabatan ini dengan baik dan profesional, penuh rasa tanggung jawab, dilandasi dengan keikhlasan, kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas, sebagai prajurit sapta marga,“ tegasnya.

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdian Kolonel Arm Tri Arto Subagio., M.Int.Rel.,M.M.Ds., beserta istri, dalam mengemban tugas dan jabatannya.

“Secara khusus, ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ny Arum Tri Arto Subagyo telah mendampingi suami dengan sangat  baik dan tulus. Semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI-AD dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,“ katanya.

”Selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel.,M.M.Ds. sebagai Atad RI Beijing RRT semoga tugas yang di emban dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan sukses,” ucapnya. (*)