Lagi, Kodim 1508 Tobelo Raih Penghargaan Kasad Juara Lomba Karya Bakti

matahari
Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, menerima penghargaan Kasad dalam Lomba Karya Bakti 2023. (Foto: Ist)
Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, menerima penghargaan Kasad dalam Lomba Karya Bakti 2023. (Foto: Ist)
Example 120x600

MALUKU UTARA, MATAHARIPOS.COM- Kodim 1508/Tobelo kembali menerima penghargaan Kasad dalam Lomba Karya Bakti 2023.

Pemenang juara ketiga Kategori Pembersihan Selokan Air Sungai di Lapangan Karebosi Kota Makassar, Jumat (15/12/2023).

Piagam penghargaan ini langsung diserahkan Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., kepada Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait.

Kegiatan Lomba Karya Bakti merupakan perintah dari Kasad yang secara serentak pelaksanaannya di seluruh Indonesia.

Hasil pemenang kegiatan berdasarkan penilaian juri Dispenad dan Pusterad ini kepada Kodim 1508/Tobelo.

Dandim 1508/Tobelo, Davit Sutrisno Sirait, kepada awak media mengatakan, Kodim 1508/Tobelo kembali mendapat penghargaan dari Kasad.

“Prestasi ini pada lomba Karya Bakti dengan katagori Pembersihan Selokan Sungai. Kodim 1508/Tobelo meraih juara 3,” kata Dandim.

Pihaknya sangat bersyukur atas apresiasi dan penghargaan dari pimpinan TNI AD tersebut.

“Prestasi ini sangat membanggakan bagi satuan Kodim 1508/Tobelo. Ini sebagai wujud kerja sama, soliditas dan sinergi semua pihak. Kami mampu mengukir prestasi dan dikenal di seluruh Indonesia,” jelas dia.

Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Selokan Sungai ini diharapkan dapat mengatasi banjir dan membuat lingkungan bersih. Karena TNI AD harus hadir di tengah permasalahan dan kesulitan masyarakat di wilayah.

“Semoga yang telah dikerjakan senantiasa mendapat bimbingan. Terutama dari Tuhan Yang maha Kuasa kepada kami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” harapnya. (*)