ASN Pensiun di Tubaba Dapat Penghargaan

matahari
Penghargaan kepada PNS telah memasuki purnabakti, tali asih PNS aktif Golongan I/II, dan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. (Foto: Ist)
Penghargaan kepada PNS telah memasuki purnabakti, tali asih PNS aktif Golongan I/II, dan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. (Foto: Ist)
Example 120x600

PANARAGAN, MATAHARIPOS.COM- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Novriwan Jaya, memberikan penghargaan kepada PNS telah memasuki purnabakti, tali asih bagi PNS aktif Golongan I/II, dan menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Kegiatan itu di Sesat Agung Bumi Gayo, Kompleks Islamic Canter Tubaba, Rabu (29/11/2023). Acara itu juga rangkaian dalam memperiganti HUT ke-52 Korpri di lingkungan Pemkab Tubaba tahun 2023.

Novriwan Jaya mengatakan, momentum HUT Korpri ini perlu terus mengembangkan kultur kerja profesional, inovatif, berorientasi pelayanan berkualitas bagi masyarakat.

Juga kata ia, HUT Korpri ini senantiasa menjadi contoh menjunjung tinggi integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kepada pensiunan PNS telah menerima penghargaan, pemerintah daerah berterima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa selama ini untuk Tubaba,” ucapnya.

Ia berharap, meski telah memasuki masa pensiun, semangat kerja yang telah ditularkan kepada anggota Korpri lebih muda akan terus menginspirasi dan berdampak positif bagi birokrasi dan pelayanan publik pada masa akan datang.

Novriwan menyerahkan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada para penerima yang telah setia dan berdedikasi sangat tinggi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi atas komitmen dan ketulusan hati para penerima dalam menjaga kualitas pelayanan publik prima,” jelasnya.

Ia pun berharap, kebersamaan memperingati HUT ke-52 Korpri Tubaba ini senantiasa memberikan semangat baru terus berkarya, menyejahterakan masyarakat, dan berkontribusi lebih baik lagi dalam upaya bersama membangun Tubaba. (mar)