Kampanye Perdana, Gerindra Tanggamus Bagikan Nasi Kotak dan Susu

matahari
Hari pertama kampanye nasional, Gerindra Tanggamus membagikan nasi kotak dan susu. (Foto: Matahari Pos/Wawan)
Hari pertama kampanye nasional, Gerindra Tanggamus membagikan nasi kotak dan susu. (Foto: Matahari Pos/Wawan)
Example 120x600

KOTAAGUNG, MATAHARIPOS.COM- Hari pertama kampanye nasional, Partai Gerindra membagikan susu dan makanan gratis se-Indonesia. Ini kampanye perdana kick off serentak se-Indonesia banjir susu.

DPC Gerindra, fraksi, dan caleg Tanggamus, Provinsi Lampung, dalam kampanye perdana membagikan nasi kotak dan susu. Masing-masing 500 kotak nasi dan 500 kaleng susu. Hal ini merupakan program langsung dari calon presiden Prabowo Subianto. Masyarakat sangat antusias menyambutnya.

Ketua DPC Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri, bersyukur karena hari pertama kampanye Gerindra ini dapat berbagi dengan masyarakat.

“Bagi nasi kotak dan susu ini kami laksanakan instruksi langsung dari Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran,” kata ia, Selasa (28/11/2023).

Apalagi kata Mukhlis, Gerindra pada kampanye ini memiliki 8 program hasil terbaik cepat menuju Indonesia Emas tahun 2045.

“Kedelapan program itu salah satunya  makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil,” jelasnya.

Sekretaris DPC Gerindra Tanggamus, Torifki Arisando, mengungkapkan, hari pertama ini semua caleg mulai memasang APK sesuai dengan aturan KPU.

Ia mengimbau semua caleg Gerindra harus mengikuti aturan kampanye.

Anggota Fraksi dari Gerindra, Herlan Adianto, juga mengungkapkan, seluruh fraksi melakukan hari pertama ini dengan membagikan nasi kotak dan susu gratis. Ini kata ia, sesuai dengan arahan Ketua DPC Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri.

“Kami memberikan makan siang gratis dan susu kepada Ibu hamil, Kami juga berikan gizi yang baik sehingga mengurangi stunting di Tanggamus,” kata anggota DPRD Tanggamus ini. (wan)