Pj. Bupati Tubaba Hadiri Peringatan HUT PGRI dan HGN 2023

Pj. Bupati Tubaba, M. Firsada, mengikuti serangkaian kegiatan memperingati HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023 di Lapangan Tiyuh Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Jumat (24/11/2023). (Foto: Ist)
Pj. Bupati Tubaba, M. Firsada, mengikuti serangkaian kegiatan memperingati HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023 di Lapangan Tiyuh Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Jumat (24/11/2023). (Foto: Ist)

PANARAGAN, MATAHARIPOS.COM- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, M. Firsada, mengikuti serangkaian kegiatan memperingati HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 di Lapangan Tiyuh Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Jumat (24/11/2023).

Firsada bangga dan gembiraa atas partisipasi dalam acara jalan sehat sebagai bagian dari peringatan tersebut.

“Saya merasa bangga dan senang bisa turut hadir dalam acara yang penuh semangat ini, di mana kita bisa bergerak bersama untuk merayakan perjuangan PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

Firsada tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk PGRI tapi juga mengapresiasi peran besar yang telah dimainkan organisasi tersebut dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

“PGRI telah berkontribusi besar dalam membentuk karakter generasi muda kita dan memperjuangkan hak-hak para pendidik, khususnya di daerah yang kita cintai ini,” katanya.

Firsada juga mengajak seluruh peserta jalan sehat menikmati setiap momentum dengan penuh gembira.

“Mari kita jadikan acara ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama peserta, serta untuk menyemangati satu sama lain dalam perjalanan kita menuju garis finish,” katanya.

Kegiatan jalan sehat ini, menurut Firsada, merupakan momentum tepat untuk komunitas pendidik dan masyarakat umum bergerak bersama dalam memperkuat semangat persatuan dan kesatuan.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat menunjukkan solidaritas kita dalam mendukung peran PGRI dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berakhlak mulia,” kata Firsada. (kmf)