PERMALA-JAKARTA Resmi di Lantik siap kawal Pilkada Gubernur Provinsi lampung Yang Demokratis

Pelantikan dan Saresehan Persatuan Mahasiswa Lampung (Permala) Jakarta Masa bakti 2023-2025 di Gedung MPR-RI (19/11/2023).

Pada acara Pelantikan Permala Jakarta yang di hadiri langsung oleh, Dewan Penasehat yaitu Drs. Mansyur ilyas, M.M, Taswin edwar, S.E., M.H , H. Syahrir Irwan Yusuf, S.H., C.Me , Joni adi setiawan, MSE, Iwan Satriawan, S.H dan Perwakilan dari badan Penghubung Provinsi Lampung di jakarta beberapa tamu undangan di hadiri oleh Perwakilan dari semua Kampus Mahasiswa yang berada di Jakarta .

Tema Pelantikan yang diangkat pada periode 2023-2025 Yaitu “Merajut Tali Persaudaraan guna menjalankan Organisasi Yang Progresif dan Visioner”

Pada Sambutan para dewan Penasehat yang bertujuan untuk memberi motivasi agar kedepannya Pengurus Permala Jakarta Periode 2023-2025 harus lebih aktib dalam berperan untuk membangun Provinsi Lampung .

Pada kesempatan itu, Ahmad Sopian , selaku Ketua Umum PERMALA-JAKARTA terpilih, menjabarkan berbagai program yang akan dijalankan ke depan nya mengenai Pilkada 2024 .

“Kami Mahasiswa Lampung yang sedang menempuh Pendidikan di Jakarta , dalam pidato nya yang singkat ‘Sopian’ di momentum Pilkada tahun 2023 maka dari itu Kami akan mengundang Seluruh Calon Gubernur Provinsi Lampung agar dapat Menyampaikan Visi & Misi atau gagasan agar dapat membangun Lebih maju Provinsi Lampung, Tegas nya , minggu,19/11/2023.

untuk mencapai atau merealisasikan keinginan atau cita-cita bersama dari tiap anggota organisasi untuk mendapatkan keberhasilan dari tujuan organisasi serta untuk mengatasi terbatasnya kemandirian dan kemampuan pribadi untuk mencapai tujuan Bersama, Tutup nya (19/11/2023)

Acara pelantikan berlangsung meriah dengan tarian adat lampung maupun nyanyian lagu lampung dan dihadiri kurang lebih 150 peserta dari berbagai unsur elemen organisasi mahasiswa maupun pemuda.