TPD dan Posko Ganjar-Mahfud MD Halut Diresmikan

matahari
TPD dan Posko Ganjar-Mahfud MD Halut diresmikan. (Foto: Ist)
TPD dan Posko Ganjar-Mahfud MD Halut diresmikan. (Foto: Ist)
Example 120x600

MALUT, MATAHARIPOS.COM- Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Capres dan Cawapres RI Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, resmi terbentuk, Jumat (17/11/2023).

Selain membentuk TPD, juga meresmikan Posko White House (Gedung Putih) TPD Ganjar-Mahfud yang berpusat di Jalan Kawasan Pemerintahan Tobelo.

Ketua TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten Halut, Steward L.L Soentpiet, memanjatkan puji dan syukur karena bisa meresmikan posko dan membentuk TPD Ganjar-Mahfud di Halut.

“Tentu ini menjadi langkah awal dan kegembiraan bagi kita semua,” jelas Steward.

Menurutnya, Posko TPD Ganjar-Mahfud atau Gedung Putih ini sesuai dengan suasana dan latar belakang bangunan tempat ini.

“Tempat ini akan menjadi tempat sejarah bagi kami dalam pemilihan presiden dan wakil presiden sebagai pemimpin bangsa kita,” ungkap ia.

Steward juga mengingatkan agar seluruh partai koalisi dan simpatisan tetap solid berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Perjuangan kali ini tak mudah tapi sepak terjang saudara-saudara yang tergabung dalam partai koalisi tak perlu diragukan lagi. Karena kunci kesuksesan ada dalam ketekunan dan kerja keras saudara semua,” ucap dia.

Menurutnya, TPD dan Gedung Putih Ganjar-Mahfud di Halut ini sebagai tempat strategis untuk komunikasikan semua hal baik bagi kedepannya.

Selain itu, TPD dan Gedung Putih juga sebagai wadah melakukan hal-hal baik memenangkan Ganjar-Mahfud di Halut.

“Jangan gentar dan takut, kita hadapi bersama dalam memenangkan Capres dan Wapres RI Ganjar-Mahfud di Halut,” tegas ia.

Ia pun menyebut, kini ada sejumlah tokoh berpengaruh dari berbagai kalangan di Halut. Mereka juga telah menyatakan sikap bergabung dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud. (*)