Unhena Wisuda 40 Mahasiswa Fastek

Unhena mewisuda 40 mahasiswa Fastek di Gedung Greenland Tobelo, Senin (6/11/2023).
Unhena mewisuda 40 mahasiswa Fastek di Gedung Greenland Tobelo, Senin (6/11/2023).

MALUKU UTARA, MATAHARIPOS.COM- Universitas Hein Namotemo (Unhena) mewisuda 40 mahasiswa Fakultas Sains Teknologi dan Kesehatan (Fastek), Senin (6/11/2023).

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Keperawatan 23 orang, Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat 14 orang, Prodi Ilmu Kehutanan 2 orang, dan Prodi Ilmu Teknologi Hasil Perikanan 1 orang mengikuti yudisium di Gedung Greenland Tobelo.

Yudisium dibuka Dekan Fastek, Frits Jamlaay, S.Pi., M.P, dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Sains Teknologi dan Kesehatan Nomor: 55/SK/UHN2.1/KM/2023 tentang Yudisium Lulusan Program Sarjana Fakultas Sains Teknologi dan Kesehatan Universitas Hein Namotemo.

Frits Jamlaay mengingatkan agar 40 mahasiswa Fastek ini bisa memiliki karakter baik dan dapat menjaga nama almamater.

Ketua Yayasan Unhena Dr. Hendriane Namotemo, S.S., M.M, mengucapkan selamat dan mengapresiasi 40 mahasiswa menyandang gelar sarjana.

Ia berharap agar para mahasiswa dapat menjadi insan tinggi ilmu dan pengabdian.

Rektor Unhena, Pdt. Marthen D. Boediman, M.Th, berpesan agar mahasiswa yang telah meraih gelar sarjana ini tak melupakan almamater dan dapat bekerja sama dalam mengembangkan prodi dan universitas.

Ia juga mengapresiasi kepada Dekan, Kaprodi dan seluruh Dosen Fastek yang telah menyiapkan acara yudisium dengan baik.

Vencha Erika Awirano dari Prodi Keperawatan dan empat lulusan terbaik dari masing-masing Prodi meraih penghargaan lulusan terbaik Fastek. (*)