Lagi, PSG Setia 100% Baksos di Karawang

matahari
PSG Setia 100 % memberikan sembako kepada warga di Desa Parung Mulia, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Selasa (10/10/2023). (Foto: Ist)
PSG Setia 100 % memberikan sembako kepada warga di Desa Parung Mulia, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Selasa (10/10/2023). (Foto: Ist)
Example 120x600

KARAWANG, MATAHARIPOS.COM- Pendukung Setia Ganjar Pranowo  (PSG) Setia 100 % menggelar bakti sosial (baksos). Mereka memberikan sembako kepada masyarakat Desa Parung Mulia, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Selasa (10/10/2023).

Relawan PSG 100% ini sebelumnya juga pernah mengunjungi Kuta Tandingan Karawang Barat di Desa Cilele Teluk Jambe untuk baksos  kepada masyarakat setempat.

Baksos kali kedua ke Kuta Tandingan, Karawang, ini PSG memberikan sembako kepada 250 warga.

Ketum PSG Setia 100 ℅, Jendri BP Pakpahan, S.H., M.H, mengatakan,  PSG hadir kembali di Kuta Tandingan, untuk blusukan ke akar rumput dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Ini (baksos) sebagai wujud peduli dan rasa kemanusiaan terhadap sesama membutuhkan.

“Alhamdulillah, acara kami berjalan lancar, aman dan kondusif. Perlu kami sampaikan juga, bantuan ini murni dari pengurus DPP, DPD dan DPC, tak ada sumber dana dari lain,” katanya.

Jendri mengatakan, PSG harus turun langsung merespon ke akar rumput atas dasar keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan rusak dan sangat prihatin.

“Ada beberapa desa dari 700 kepala keluarga dari 4 kecamatan belum teraliri listrik dan juga tak ada klinik, pendidikan dan sekolah,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPC PSG Karawang, Hotman Siregar. Ia mengatakan, kegiatqn PSG ialah kelakuan moral yang baik. Ia berharap warga mendapatkan pemerataan sama, seperti daerah-daerah lain.

“Jangan sampai di Karawang ada desa tak diperhatikan dan tak dijamah. Semoga kehadiran PSG bersama caleg yang ada disini, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terangnya.

Selain itu, ia menegaskan, PSG hadir untuk membantu  masyarakat.

Warga Desa Parung Mulia, Rosa, berterima kasih kepada PSG yang peduli terhadap masyarakat dalam menyalurkan bantuan berupa sembako.

“Semoga bisa meringankan beban kami semua. PSG kian jaya dani mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden,” harapnya.

Ia berharap bantuan sembako itu dapat meringankan beban sejumlah lapisan masyarakat, dapat bermanfaat, dan membawa kebaikan bagi masyarakat. (AFA)