BRImo FSTVL, Nasabah Tanam Pohon Setiap Buka Rekening BritAma

matahari
BRImo FSTVL 2023 berlangsung sejak 1 Agustus dan berakhir 31 Desember 2023. (Foto: Ist)
BRImo FSTVL 2023 berlangsung sejak 1 Agustus dan berakhir 31 Desember 2023. (Foto: Ist)
Example 120x600

BANDARLAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Kelestarian lingkungan menjadi salah satu permasalahan di perkotaan harus dihadapi dan dihadirkan solusi.

Salah satu solusi ialah implementasi prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Salah satu yang secara konsisten mengimplementasi ESG tersebut adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Di antaranya melalui BRImo FSTVL 2023 berlangsung sejak 1 Agustus dan berakhir 31 Desember 2023.

Beragam hadiah menarik erat dengan konsep kelestarian lingkungan ditawarkan kepada nasabah di program ini.

Nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil listrik ramah lingkungan. Tak sampai di sana, melalui kegiatan ini nasabah juga bisa berdonasi menanam satu pohon untuk melestarikan lingkungan.

Gerakan itu lewat kerja sama BRI dengan Yayasan Benih Baik dalam bentuk program “BritAma Tanam Kebaikan” pada agenda BRImo FSTVL Experizone di Fashion Atrium Kota Kasablanca, Sabtu 2 September 2023.

Adapun cara berdonasinya yakni hanya dengan melakukan pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma melalui Super Apps BRImo.

Terkait dengan hal itu, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, melalui program ini sejalan dengan misi BRImo FSTVL yang membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk bumi dengan menghadirkan hadiah yang ramah lingkungan.

“Harapan kami, kegiatan menanam pohon bekerja sama dengan benih baik ini dapat meningkatkan sadar dan peduli masyarakat mengurangi emisi karbon dari pembakaran bahan bakar fosil dari kegiatan industri, sistem transportasi dan pembangkit listrik,”  ujar Andrijanto.

Untuk memeriahkan acara tersebut, tak hanya BRImo FSTVL Experizone, namun ada juga hiburan musik yang dimeriahkan artis ternama seperti Ziva Magnolia dan RAN , serta talkshow menarik.

Masyarakat juga dapat mencoba beberapa experience activity seperti games pertualangan BRImo yang terdiri dari beberapa games interactive, discount belanja di merchant dengan mengunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan QRIS BRI, serta mencoba aktivasi BRIpoin yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti voucher belanja serta kupon undian berhadiah untuk memenangkan mobil listrik keren.

Selain itu masyarakat juga dapat membuka Tabungan BRI BritAma untuk ikut serta gerakan penanaman pohon di seluruh Indonesia.

Program BRImo FSTVL menghadirkan hadiah utama berupa 5 Mini Cooper Electric dan 10 MG 4 EV Ignite sebagai implementasi prinsip ESG yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan atau dikenal dengan Sustainable Development Goals (SDGs).

“BRI tentu menyadari langkah menjaga kelestarian bumi perlu dijalankan sejak sekarang. Kami melihat bahwa penggunaan energi ramah lingkungan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan, sosial dan ekonomi,” terang ia.

Lantas bagaimana cara untuk bisa dapatkan beragam hadiah dari BRImo FSTVL?

Pertama, nasabah hanya perlu memperbanyak transaksi via BRImo, meningkatkan saldo Tabungan dan Giro, transaksi pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BRI serta aktivasi BRIPoin untuk mengumpulkan poin.

Kedua, setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran poin pada BRIPoin di BRImo. Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dan kupon undian.

Kupon undian selanjutnya akan diundi setelah periode program berakhir. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah untuk mengikuti undian BRImo FSTVL sebagai berikut:

Berlaku untuk seluruh nasabah perorangan Tabungan BRI BritAma, Simpedes dan Giro.

Nasabah tabungan memiliki rata-rata saldo minimal Rp10 juta dan nasabah Giro minimal Rp100 juta selama periode program

Telah aktivasi BRIpoin dan menukarkan menjadi kupon undian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL berlangsung 1 Agustus – Desember 2023, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau melalui website resmi perusahaan di bri.co.id. (rls)