Kecamatan Banjit Gelar Acara Jalan Senam dan Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Ke-78

matahari
Example 120x600

Way Kanan – Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke-78 Pemerintah Kecamatan Banjit gelar senam bersama dan jalan sehat, senin ( 14/8/2023 )

Senam dan jalan sehat di mulai pukul 7.00 wib di ikuti oleh seluruh jajaran pemerintah kecamatan Banjit, anggota DPRD kabupaten way kanan dari dapil 5 kepala kampung sekecamatan Banjit Upt SMPN Upt SDN, KKN UIN dan masarakat sekecamatan Banjit dan itansi lainya

Rangkaian senam dan jalan sehat terlihat begitu meriah, masarakat sangat antusias terselanggara HUT RI sekarang ini, dan juga para staf jajaran pemerintah kecamatan Banjit kabupaten way kanan.

Camat Banjit Nasrullah ali S.sos. membuka kegiatan senam dan jalan sehat tersebut di gelar sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan bangsa yang mendahului kita semua

Hari ini kita senam dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI. ke-78 hal ini sebagai penghormatan kepada pahlawan Republik indonesia yang sudah berjuang memerdekakan negara indonesia yang kita cintai. ucap Nasrullah ali.

Dengan ada nya perlomba.an ini kita harapkan semua jajaran pemerintah kecamatan banjit kabupaten way kanan turut berpartisipasi memeriahkan rangkaian peraya.an HUT RI ke-78 ” ujar Camat Banjit.

Selain itu dengan ada nya kemerìahan pembagian hadiah tersebut, dapat mempererat jalinan silaturahmi antara pemerintah kecamatan bajit dan masarakat se kecamatan banjit terjaga dengan baik tutur (Sah )