SPORT  

Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun Pejabat Bupati Tuba Hadiri Acara Turnamen Tenis Meja

TULANG BAWANG – Dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun Pejabat Bupati Tulangbawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM.hadir dipembukaan turnamen tenis meja piala korpri bersama Dandim 0426/ Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. dilapangan Mapolres Tulang Bawang Selasa 08/8/2023.

Pj Bupati Tuba beserta OPD dan Forkopimda kabupaten tulangbawang menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun dengan tema, Membangun Sportivitas Kreativitas dan Mempererat Silahturahmi,

Dalam sambutannya Pj. Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan,MM menyampaikan Selain untuk memperingati HUT RI Ke-78 Tahun juga mempererat tali silahturahmi antar Dinas OPD, Forkopimda, Kapolres,Kodim 0426, Dan Lanud M Bunyamin dan Kecamatan Se-Tulang Bawang,

“Selain mempeeingati HUT RI KE-78 Tahun juga acara ini mempererat tali silaturahmi antar Dinas dan Forkopimda,”Ucapnya

Acara dibuka Pj. Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan dengan permainan tenis meja yang melawan Dandim 0426 Tulang Bawang.

Senada, disampaikan Dandim 0426 Tuba, ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antar sesama institusi Pemerintahan agar berjalan dengan tertib dan lancar dengan menjunjung Sportivitas Kreativitas setiap peserta.

“Saya berharap kepada semua peserta turnamen agar menjunjung tinggi sportivitas sesama institusi pemerintahan agar berjalan tertib dan lancar,”Harapnya.(SEN)