Kodim Tobelo Adakan Syukuran Sambut HUT ke-17

matahari
Example 120x600

HALUT, MATAHARIPOS.COM- Guna  menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, keluarga besar Kodim 1508/Tobelo senam bersama di lapangan upacara Makodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara,  Kamis (3/8/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, bersyukur bisa berkumpul merayakan HUT ke-17 Kodim 1508/Tobelo.

Menurutnya, walau dalam melaksanakan kegiatan secara sederhana, kebersamaan prajurit dan para ibu Persit itu yang penting.

“Kodim kita sudah berusia 17 tahun. Semoga kedepan kodim kita kian baik, kian profesional, dan kian rakyat menyintai sesuai dengan motto kita sebagai prajurit teritorial,” harapnya.

Dandim meminta agar tetap menjaga nama baik satuan, citra TNI, dan nama baik.

“Sebagai prajurit TNI, kita syukuri saja dan jalani sesuai peran masing-masing. Baik itu babinsa maupun staf, jalani dan syukuri,” pesan ia.

Kedepan, kata ia, pihaknya akan menghadapi momentum cukup besar, yaitu pelaksanaan pemilu. Untuk itu, ia mengimbau agar prajurit harus bisa mengedepankan profesional dan menjaga stabilitas di tengah masyarakat.

“Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan kita sebagai prajurit dan ibu-ibu Persit Kodim1508/Tobelo. Semoga kedepan kodim kita kian baik,” harapnya. (*)