Wasev Mabes TNI AD Tinjau Sasaran TMMD Reguler 117 di Kodim 0412/LU

matahari
Example 120x600

LAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau kegiatan TMMD reguler ke-117 di Kodim 0412/LU, Rabu (2/7/2023).

Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD, Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si., mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara dan seluruh komponen masyarakat telah mendukung penuh kegiatan TMMD reguler ke-117.

Fulad mengatakan, pihaknya datang untuk memastikan pelaksanaan TMMD reguler ke-117. Ini agar pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu.

“Penanggungjawab Operasi TMMD, <span;>Kepala Staf Angkatan Darat, ber<span;>terima kasih dan mengapresiasi Pemkab Lampung Utara dan seluruh komponen masyarakat atas kerja sama dan semangat bergotong royong guna mendukung kelancaran kegiatan TMMD sedang berjalan,” katanya.

Ia mengimbau agar seluruh anggota TNI/Polri dan aparat pemerintahan senantiasa meningkatkan semangat gotong royong, memelihara terus kemanunggalan TNI dan rakyat. Ini agar kegiatan TMMD dapat berjalan lancar.

Fulad berharap agar masyarakat meningkatkan peduli dalam merawat hasil TMMD dengan sebaik-baiknya. Ini agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu panjang.

Terkait sasaran pekerjaan fisik dan nonfisik program TMMD, Fulad berharap agar dapat mendorong tumbuh kreatifitas masyarakat, dalam mengangkat kualitas kehidupan ke arah lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri.

Juga, lanjut ia, sasaran pekerjaan dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, patriotisme, dan kesadaran membela negara.

“Saya berpesan agar terus memelihara hubungan sudah terbina dengan baik selama ini antara aparat TNI dengan Polri, pemda maupun dinas/instansi terkait, aparat desa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Ini agar kemanunggalan TNI dan rakyat kian tangguh,“ ujarnya. (*)