Bank Lampung Serahkan Hadiah Utama Undian Tabungan Lokal Bank Lampung 2023

BANDARLAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Didampingi Direktur Bisnis, Ahmad Jahri, Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat, menyerahkan grand prize (hadiah utama) Mitsubishi Expander Undian Tabungan Lokal Bank Lampung tahun 2023 kepada Rudianto, nasabah Bank Lampung KCP Kartini, Rabu (2/8/2023).

Rudianto tercatat sebelum tahun 2010 menjadi nasabah Bank Lampung KCP Kartini. Ini merupakan hadiah pertama bagi guru Fisika di SMAN 1 Jati Agung Lampung Selatan ini dari Bank Lampung dan langsung dapat hadiah utama.

“Saya kali pertama diberitahu pada 26 Juli 2023. Saya masih belum percaya karena khawatir penipuan. Baru setelah ada 3 pegawai Bank Lampung Kartini datang, saya percaya,” ungkap ia menceritakan awal ia tahu mendapat hadiah mobil dari Bank Lampung.

Saat ditanya total saldo yang ia miliki sehingga bisa dapat hadiah utama, ia mengungkapkan, saldo rekeningnya masih di bawah angka Rp100 juta.

Rudianto berencana akan membuat kejutan bagi rekan-rekannya di SMAN 1 Jati Agung karena hingga hari ini belum tahu ia mendapatkan hadiah utama dari Bank Lampung.

Mobil itu, kata ia, akan ia bawa ke sekolah tempatnya mengajar. Ini akan memacu semangat guru-guru di sekolahnya untuk terus menambah tabungan di Bank Lampung.

Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat, mengucapkan selamat kepada Rudianto yang telah meraih grand prize.

Ia berharap agar hadiah iniĀ  membuatnya kian mencintai Bank Lampung dan menambah total saldo tabungan yang dimilikinya.

Soal undian tabungan lokal Bank Lampung periode berikutnya, Presley menjelaskan, undian ini merupakan apresiasi Bank Lampung untuk para nasabah tabungan Simpeda dan L- Save. Hadiah yang akan diberikan tentu sangat tergantung jumlah tabungan para nasabah.

“Jika memang terjadi peningkatan jumlah tabungan, hadiah juga akan ditingkatkan dari tahun ini,” katanya.

Pada 18 Juli 2023 di kantor pusat Bank Lampung dilakukan penarikan undian tabungan lokal Bank Lampung tahun 2023 dengan total hadiah Rp800 juta bagi 257 pemenang.

Selain hadiah grand prize, hadiah-hadiah lainnya juga sudah diserahkan kepada para pemenang oleh Bank Lampung kantor cabang masing-masing. (*)